rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Monday, December 31, 2012

Effect Lipat Join Us On Facebook Pada Sudut Blog

Efek Lipat Join Us On Facebook Pada Sudut Blog - Begitu banyak sekali cara yang dapat kita lakukan supaya blog berpenampilan semakin menarik, tidak hanya manusia blog juga harus berpenampilan menarik agar para pengunjung blog betah dan nyaman saat berada di halaman blog kita. Pada kesempatan kali ini disini akan dibahas cara memasang effect lipat join us on facebook pada sudut blog, karena selain penampilan blog akan lebih menarik bermanfaat juga untuk mempermudah pengunjung mengetahui keberadaan halaman fans page di facebook. Effect lipat ini sering kali disebut juga dengan istilah effect page peel oleh para mastah blogger.

Page peel blog memang menarik dan unik jika diperhatikan, halaman yang melipat pada sudut blog akan terbuka lebar lipatannya jika mouse di arahkan diatas efek tersebut, jika Anda ingin lihat contohnya seperti pada sudut kanan atas blog ini. Biasanya effect halaman lipat ini oleh pada master - master blogger dipergunakan untuk memasang iklan. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membuat effect halaman lipat join us on facebook. Nah, berikut ini adalah langkah - langkah cara membuat effect lipat pada blog :

1. Login ke akun Blogger.
2. Pilih Template » Edit HTML » Lanjutkan » Expand Template Widget.
3. Cari kode </head>, lalu letakkan kode dibawah tepat diatas kode </head>.

<script type='text/javascript'>var tujuan =&#39; http://www.facebook.com/rozikinroz &#39;</script>
<script src='https://sites.google.com/site/republicofnote/script/page_peel_effect.js/' type='text/javascript'/>

4. Silahkan ganti tulisan yang warnanya merah dengan nama fans page facebook Anda.
5. Klik Save.
6. Refresh halaman blog Anda dan lihat hasilnya.

Contoh penampakannya saat mouse pointer di arahkan pada sudut blog:

effect-lipat-pada-sudut-blog


Selamat mencoba semoga berhasil membuat Effect Lipat Join Us On Facebook Pada Sudut Blogsilahkan baca juga artikel terkait Percantik Blog Dengan Effect Page Peel Join Us On Facebook.

Back To Top