rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, January 27, 2013

Jejualan.com - Layanan Toko Online Terbaik di Indonesia

Jejualan.com - Layanan Toko Online Terbaik di Indonesia
Kehadiran internet telah menciptakan berbagai ragam tekhnologi baru yang tentunya memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu Online Store. Dewasa ini dalam menghadapi era digital banyak pe-bisnis yang memanfaat kan jaringan internet sebagai sarana untuk membangun bisnisnya dengan lebih luas. Salah satunya adalah dengan berjualan di internet dan membuat toko online. Hah! toko online? gimana cara buatnya? Saya kan gaptek.

Pertanyaan yang sangat bagus, bagi Anda yang gaptek dan tidak mengetahui sama sekali tentang bagaimana cara menbuat website toko online di internet, kini Anda tidak perlu khawatir dan berfikir rumit. Karena dengan hadirnya  situs www.jejualan.com Anda dapat dengan sangat mudah memiliki toko online sendiri tanpa bersusah payah belajar dan berfikir bagaimana cara untuk membuatnya. Jadi disini Anda hanya perlu memikirkan bagaimana cara menghitung keuntungan yang akan diperoleh setelah produk - produk Anda laris manis dengan menggunakan toko online yang disediakan oleh jejualan.com.

Dalam rangka membangun bisnis penjualan online Anda, jejualan.com juga menjamin pengeluaran biaya yang relatif lebih murah, hanya dengan 60rb/bulan bahkan jika Anda mendaftar sekarang akan diberikan layanan  gratis selama 15 hari dan juga Anda akan diberikan domain .com secara cuma –cuma alias gratis. Ini benar – benar satu kelebihan yang sulit di dapatkan di situs lain, karena biaya yang akan dikeluarkan jauh lebih murah dibandingkan jika Anda membangun toko online dengan platform sendiri. Atau bahkan jika Anda melakukan pemasaran produk secara konvensional di dunia nyata, maka uang jutaan bahkan belasan jutaan rupiah terkadang masih kurang untuk mendukung upaya pemasaran produk, belum lagi Anda masih harus membutuhkan biaya untuk membayar beberapa karyawan. Nah, hal - hal seperti itu tidak akan berlaku jika Anda menggunakan layanan toko online jejualan.com

Jejualan.com memiliki fitur yang lengkap dan juga menyediakan beragam design website toko oline yang menarik dan elegan (lihat demonya disini), dengan proses pengerjaan toko online yang mudah dan cepat,  hanya 20 detik toko online Anda langsung mendunia. Situs ini juga SEO Friendly, jadi Anda tidak perlu repot ketika akan melakukan kegiatan promosi setelah memiliki toko online di jejualan.com. Dengan sendirinya toko online akan cepat terindeks dan mudah ditemukan oleh para pengguna internet melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo!, Bing. Selain akan terindeks dengan cepat
Toko online Anda juga akan lebih sukses dan terkenal dengan disediakannya layanan untuk mengirimkan newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.

Inilah kelebihan lain yang menarik yang disediakan oleh jejualan.com. Layanan 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu untuk mengakses system komunikasi dengan menggunakan email, chat, telpon, juga sms. Menarik bukan?  Hal itu sangat sulit ditemukan pada dunia nyata, karna memang jarang sekali ada toko yang buka selama 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu. 

Sangat benar bahwa menggunakan toko online jejualan.com semuanya akan terasa simpel dan efektif, karena semua kegiatan penjualan produk dapat dilakukan dari mana saja asal terkoneksi dengan internet, entah itu di kantor, di rumah, di dalam kamar, di sekolah dan lain sebagainya. Praktis bukan?.

Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan toko online Anda pada jejualan.com. Situs ini menjamin 99%  keberadaan  toko online Anda untuk tetap aktif, karena situs ini menggunakan System High End Server.

Selain memiliki server yang canggih, untuk system pembayaran juga disediakan dengan sangat modern mengikuti perkembangan tekhnologi saat ini, yaitu menggunakan transfer antar bank, akun Paypal dan Credit Card, jadi aman dan tidak perlu di khawatirkan adanya bentuk penipuan. Daftar ongkos kirim pun sudah di sertakan disana dan akan update secara otomatis melalui layanan JNE dan Pos Indonesia. Untuk Anda yang memiliki pelanggan di dalam negeri maupun luar negeri bersyukurlah, karena ini adalah salah satu berkah bagi Anda dengan adanya layanan multi bahasa yang di sediakan.

Jadi kesimpulannya Jejualan.com adalah situs penyedia jasa toko online yang Ekonomis, Mudah digunakan, Memiliki tampilan design yang menarik, SEO Friendly, Aman, Praktis, Efektif, Layanan 24 jam, Uptime Guarantee 99%. Dan menurut saya situs ini merupkan situs yang menyediakan layanan toko online terbaik di Indonesia untuk saat ini.



Jejualan.com - Layanan Toko Online Terbaik di Indonesia
Fitur yang disediakan jejualan.com

Semoga review ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda yang sedang berfikir dan berencana untuk membangun bisnis online. Silahkan, Anda juga dapat mem-follow akun twitter-nya @jejualan atau like fans page nya juga Facebook Jejualan agar Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru yang lebih lengkap dan menarik lainnya. Salam sukses! 
Back To Top