rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Thursday, January 31, 2013

Penting! Tips Menggunakan Photo Profile Google+

Wow..judulnya cetar membahana, hehe..pake tulisan penting segala dan di tambahin tanda seru lagi. Hmmm...maksudnya apa ya judul di atas? Sebenernya saya bingung mau pake judul apa, yaudah itu aja yang muncul di kepala langsung saya tulis. Kalau dari temen - temen banyak yang sudah membuat postingan tentang cara menampilkan photo profile Google+ pada hasil pencaarian, kali ini saya cuman mau sharing pengalaman pribadi. Penasaran kan...? ohh engga ya...biarin deh buat yang engga penasaran, tetepa aja saya mau sharing. hehe..

Kenapa judulnya tips menggunakan photo profile google+? silahkan lihat sendiri gambar di bawah ini dan baca tulisannya dengan seksama.

suspend profile google+

Sudah selesaikah bacanya? Yaap... jadi tips nya adalah gunakanlah photo original kalian atau minimal jangan photo orang lain yang memiliki hak cipta buat profile google+, terutama yang menampilkan photo profile pada hasil pencarian google, supaya akun goole+ kita tidak di tangguhkan. Itu sebabnya kenapa profile google+ saya sekarang saya ganti dengan photo asli saya, karena sebelumnya saya kena hukuman dari google dan mendapatkan surat di atas kemudian akun saya di tangguhkan. Jadi bagi temen - temen sekalian yang masih sayang dengan akun google+ nya silahkan gunakanlah photo asli kalian atau jangan gunakan photo orang lain yang memiliki hak cipta supaya tetep aman. 

Tapi itu semua sih terserah temen - temen, disini saya cuman berbagi pengalaman aja. Oke itu aja info nya, jangan lupa komentar yang bijak ya sob.

Back To Top