rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Thursday, January 24, 2013

Review Buku 111 Trik Agar Blog Banjir Kunjungan

Review Buku 111 Trik Agar Blog Banjir Kunjungan
Review Buku 111 Trik Agar Blog Banjir Kunjungan - Buku ini sangat berguna khususnya bagi blogger pemula (seperti saya) yang masih membutuhkan banyak pencerahan pengetahuan tentang trik blogger. Seperti yang disebutkan pada judul buku ini "111 Trik Agar Blog Banjir Kunjungan" yaitu bertujuan memberikan informasi trik promosi agar blog menjadi terkenal dan kemudian mendatangkan banyak pengunjung.

Mudah - mudahan setelah membaca isi dari buku ini blog Anda jadi ramai pengunjung, dan mendapat Ranking yang baik di Google.

Beginilah sinopsis buku yang berjudul "111 Trik Agar Blog Anda Banjir Kunjungan", dalam buku ini telah di ulas 111 trik inspiratif yang dapat membantu menginspirasi para blogger pemula guna mempromosikan blognya sehingga dapat mendatangkan ribuan pengunjung dalam setiap harinya.

Trik dan tips yang di ulas dalam buku ini sangat inovatif dan pastinya terbukti berhasil jika dijalankan dengan benar. Pengarang buku ini yaitu Jefferly dan diterbitkan oleh PT Elexmedia Multi Komputindo telah memberikan banyak sekali ide - ide menarik cara untuk mempromosikan blog sehingga ratusan bahkan ribuan pengunjung di internet dapat Anda tarik dengan cepat dan mudah.

Apa yang di bahas dalam buku ini dikemas dalam bahasa yang simple dan dapat di kosumsi semua kalangan, baik blogger pemula maupun blogger profesional.

Inilah beberapa judul trik promosi blog yang ada dalam buku:

1. Jurus jitu SEO untuk mengoptimalkan artikel Anda supaya masuk peringkat satu mesin pencari.
2. Trik ampuh untuk memikat pengunjung blog Anda supaya mau mengunjungi blog Anda terus menerus.
3. Bagaimana membuat ebook yang bisa digunakan untuk promosi blog.
4. Berbagai trik untuk menjaring pengunjung blog melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
5. Beberapa plugin SEO ampuh untuk blog WordPress yang Anda miliki.

Dan tentunya masih sangat banyak lagi trik super yang akan siap membantu Anda mendatangkan ribuan pengunjung ke blog Anda dalam buku ini.


Bangi Anda yang ingin membeli buku ini tersedia di berbagai Toko Buku di Indonesia, atau jika Anda ingin membeli Secara Online silahkan kunjungi link ini. Pastikan Anda membacanya dan mempraktekannya dengan baik agar blog Anda menjadi ramai pengunjung dan Anda akan mengetahui jawaban yang benar kenapa pengunjung blog harus banyak setelah membaca buku ini.

Review Buku 111 Trik Agar Blog Banjir Kunjungan
Back To Top