rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Monday, February 18, 2013

Kuis Siapa Cepat Dia Dapat Pulsa

Halo sobat Blogger! Iseng - iseng saya buat kuis. Pertanyaannya ringan sob pasti kalian pada bisa jawab. Dan hadiahnya adalah sejumlah pulsa yang saya sebutkan dibawah. Tapi ada beberapa sedikit aturan dalam permainan kuis ini yang harus sobat ikuti, berikut peraturannya.

Kuis Siapa Cepat Dia Dapat Pulsa
  1. Like dulu fan page blog ini pada alamat http://www.facebook.com/rozikinroz.
  2. Follow juga twitter nya @Im_greys. 
  3. Pemenang kuis dianggap sah dengan membuat konfirmasi melalui kolom komentar pada postingan ini dan meberikan nomer hp nya pada kolom komentar untuk pengiriman pulsa. 
  4. Hasil jawaban harus di share ke facebook fan page yang di sebut di atas supaya saya bisa melihat hasil jawaban yang sebenarnya. Caranya tinggal klik share pada kotak kuis setelah selesai menjawab.
  5. Satu IP hanya dapat mengikuti satu kali kuis.
  6. Waktu menjawab pertanyaan kuis adalah 45 detik, lebih dari itu dianggap tidak sah.  
  7. Kuis di mulai dari saat tulisan ini di posting, dan akan ditutup jam 6 sore 18/2/2013.
  8. Setelah saya mengoreksi semua jawaban dan mendapatkan pemenangnya, pulsa akan langsung saya tranfer ke nomor sobat pemenang.
Hadiah yang akan saya berikan adalah berupa pulsa dengan rincian sebagai berikut.
  1. Juara pertama pulsa 50.000, adalah yang menjawab 5 pertanyaan dengan benar dan yang pertama memberikan konfirmasi melalui kolom komentar.
  2. Juara kedua mendapat pulsa 20.000, adalah yang menjawab 5 pertanyaan dengan benar dan berada pada posisi  kedua memberikan konfirmasi melalui kolom komentar.
  3. Juara ketiga mendapat pulsa 15.000, adalah yang menjawab 5 pertanyaan dengan benar dan yang berada pada posisi ketiga memberikan konfirmasi melalui kolom komentar.
  4. Bagi yang menjawab 5 pertanyaan benar semua tetapi memberikan kofirmasi berada pada posisi keempat aka diberikan pulsa sebesar 10.000.
  5. Bagi yang menjawab 4 pertanyaan dengan benar dan memberikan konfirmasi pada posisi antara kesatu hingga kelima akan di berikan pulsa 5000.

  
Selamat menjawab semoga berhasil mendapatkan hadiah pulsa. Happy Blogging!


KUIS SUDAH TIDAK BERLAKU DAN SEMUA YANG ADA DI KOMENTAR TELAH DI HAPUS.
Back To Top