rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Thursday, March 14, 2013

Applikasi Adsense Pada Android

Applikasi Adsense Pada OS Android - Sekedar mau berbagi sama sobat Blogger sekalian. Kalo sebelumnya saya sharing tentang applikasi blogger pada os android, kali ini saya akan sharing informasi mengenai applikasi dasboard adsense pada OS Android. Nama applikasinya Adsense Dasboard, dan di dalamnya menyediakan beberapa fitur yang sangat berguna untuk memonitor penghasilan lewat akun adsense sobat. Bagi kalian para pengguna Android dan sering bepergian, saya rasa applikasi ini cocok untuk di gunakan. Applikasi Adsense Dasboard ini menyediakan beberapa fitur - fitur terpenting yang sering di akses oleh para publisher yaitu metrics performance termasuk CPM dan CTR, jumlah tampilan laman, jumlah klik, perkiraan pendapatan dan total pendapatan yang belum di bayar. Tampilan fitur tersebut disediakan dalam bentuk yang mudah di mengerti sob.

Applikasi Adsense Pada OS Android


Jika sobat tertarik untuk menginstall applikasi adsense dasboard ini, di sarankan oleh pengembang untuk menggunakan Google AdSense Manajemen API agar data pada akun kita tetap aman karena hanya menggunakan tampilan data "read-only". Applikasi adsense dasboard dapat di install di ponsel dengan layar besar, tablet, dan juga Google TV dan kini sudah 50K lebih yang telah menggunakannya.

Applikasi Adsense Pada OS Android

Applikasi Adsense Pada OS Android

Syarat wajib yang harus di ikuti untuk menggunakan applikasi adsense dasboard adalah sebagai berikut:
  • Koneksi internet yang stabil.
  • Pastikan sobat memiliki akun AdSense, karena kalo gak punya ya buat apa install :D.
  • Mempunyai akun Google yang sudah terkonfigurasi pada gatget yang di gunakan.
  • Catatan : Sobat tidak bisa merubah jenis mata uang disini, jenis mata uang akan secara otomatis tampil mengikuti pengaturan yang sudah sobat tetapkan pada akun google adsense sobat.
Silahkan bagi yang mau download, segera ambil gatget sobat dan buka appikasi Google Play kemudian ketikan keyword Adsense Dasboard, kemudian download dan install. Selamat mencoba.

Back To Top