rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Tuesday, March 26, 2013

Blogger Nyasar

Blogger nyasar sama saja dengan bloggger kesasar atau tersesat. Ini cerita dari hal yang saya alami sendiri. Saya tulis Blogger nyasar karena saya sering sekali nyasar melalui search engine ke sebuah blog yang sebenarnya tidak menyediakan artikel yang saya maksud. Tapi kenapa kok bisa nyasar kesana ya... Ah mungkin yang punya blog sakti mandraguna kali :D. Gak perduli sakti mandraguna apa engga yang penting sekarang saya juga ingin mempraktekkan cara membuat orang lain agar bisa kesasar ke blog saya (jahat ya hehe). 

Blogger Nyasar

Biasanya keyword yang di gunakan sehingga membuat orang menjadi kesasar ke suatu blog adalah dengan cara nembak keyword yang sedang hangat di bicarakan dan juga keyword yang bikin penasaran. Keyword yang sedang hangat di bicarakan adalah sebuah keyword yang real time atau artikel yang di butuhkan pada kondisi kebutuhan saat ini. Salah satu contoh keyword real time yang pernah saya pakai adalah yang membuat artikel tentang facebook dan soundtrack. Contohnya "cara mengganti background facebook"cara mendapatkan banyak like status facebook", "Applikasi like facebook otomatis", "cara mudah hack account facebook" "soudtrack windows 8 terbaru", "sountrack iklan new dunhill mild". Karena saya telah membuktikan sendiri artikel dengan keyword - keyword tersebut adalah artikel yang paling banyak kunjungannya dan sampai sekarang gak mati pengunjung. Sementara keyword yang bikin penasaran adalah kata - kata yang menarik perhatian dan membuat orang menjadi ngiler untuk mengetahui apa sih isinya. Karna salah satu sifat dasar manusia adalah rasa penasaran. Jadi mudah sekali untuk di hasut kesana. Salah satu contoh nya adalah pada artikel sayang yang berjudul "wow! hati - hati dengan penggoda blogger ini". Dan sebenarnya masih banyak lagi contoh yang lainnya, sobat pasti lebih tau. Keyword dengan kata - kata yang membuat orang penasaran ini juga terbukti bisa mendatangkan banyak pengunjung. Coba saja kalo sobat gak percaya, bikin satu artikel dengan keyword yang "WAH!" dan optimasikan dengan baik. Di jamin pegunjung akan banyak berdatangan. Tapi kalau engga berhasil, berarti sobat belum beruntung, dan perlu belajar lagi :D.

Oh ya, ngomong - ngomong blogger nyasar, sebenarnya waktu itu saya mecari sebuah artikel tentang cara mudah membuat pengunjung nyasar ke blog. Karena saya sering banget kesasar ke blog tanpa menemukan artikel yang saya butuhkan. Jadi sekedar iseng- iseng kepengen tahu juga nambah pengetahuan. Tapi Alhamdulillah sampai sekarang saya belum juga menemukan blog yang memuat artikel tentang cara membuat pengunjung kesasar, walaupun saya telah menggunakan keyword "cara membuat pengunjung kesasar ke blog kita", "mengunjungi blog tanpa menemukan artikel yang dimaksud". Apa keyword yang saya ketik terlalu panjang ya?. Atau mungkin juga saya yang katro dan gak tau istilah apa yang di pakai untuk tutorial dan artikel semacam itu.

Setelah saya mengira - ngira cara apa yang di pake oleh para blogger sakti mandaraguna itu untuk membuat pengunjung kesasar. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis artikel ini dan menocoba menggunakan beberapa tekhnik untuk membuktikan apakah akan ada yang kesasar kesini. Hehe.. untuk para sobat yang tidak sengaja kesasar kesini saya mohon maaf ya. Mudah - mudahan dengan tulisan ini sobat yang kesasar bisa terinspirasi dan menciptakan satu inovasi baru dalam dunia blogging. Dan untuk para blogger sakti mandraguna bagi - bagi tips nya dong :D. Sekali lagi mohon maaf jika atikel ini tidak berkenan. Karna tanpa menulis, blogger bukanlah apa - apa walaupun itu sangat sederhana. Salam Blogger Nyasar!
Back To Top