rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Wednesday, March 27, 2013

Daftar Situs Social Bookmarking Do Follow 2013

Daftar Situs Social Bookmarking Do Follow 2013
Daftar Situs Social Bookmarking Do Follow Indonesia 2013 - Untuk meningkatkan kunjungan salah satunya adalah dengan cara mengirim url pada situs social bookmark. Hal ini dilakukan agar url dapat dengan cepat menyebar dan akan cepat terindeks oleh search engine. Karena kebanyakan situs social bookmark ber-page rank tinggi maka dalam hitungan menit saja setelah submit url artikel akan langsung terindeks. Rata - rata layanan situs sosial bookmark adalah gratis dan sangat mudah proses pendaftarannya.

Tapi disini saya bukan mau membahas secara detail apa manfaat sosial bookmark dan bagaimana cara melalukannya, karena sobat blogger pasti sudah sangat paham dan mengerti langkah - langkah tersebut. Disini saya hanya akan berbagi infomasi beberapa daftar situs sosial bookmark do follow yang ada di Indonesia.

Situs social bookmark sendiri terdiri dari dua macam, yaitu auto submit dan semi manual. Cara kerja social bookmarking Auto submit adalah, user atau pengguna tinggal mencopy dan pastekan URL saja maka secara otomatis judul artikel, tag dan body artikel juga gambar pada artikel akan terbaca oleh situs tersebut. Dan yang dimaksud dengan semi manual, user atau pengguna harus memasukan URL, judul artikel, tag, body artikel juga gambar satu persatu secara manuual kedalam kolom - kolom yang telah di sediakan oleh situs social bookmarking tersebut. Kebanyakan situs semi manual menggunakan DRIGG, Framework drupal sehingga cepat sekali terindex oleh search engine seperti google, yahoo! dan bing.

Jadi perbedaan dari kedua jenis layanan situs social bookmarking di atas adalah lebih praktis dan sedikit kurang prraktis saja dalam pengisiannya. Tapi secara fungsi adalah sama.

Nah, ini dia daftar situs social bookmarking do follow di Indonesia 2013 yang bisa saya informasikan berdasarkan jenis nya:

Auto:

http://lintas.me

http://beritawan.com

http://www.anepunya.com

http://www.cepatnya.com

http://www.perdetik.com

http://www.klubberita.com

http://www.befamoussite.com

http://www.kanalku.com

http://www.sumbawanews.com/situsku


Semi Auto:

http://www.infogue.com

http://www.populerkan.com  

http://www.jaditerkenal.com

http://www.beritapilihan.com

http://www.beritawoow.com

Semoga daftar situs bookmarking do follow di atas dapat membantu sobat blogger. Salam Blogger! ^_^
Back To Top