rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, March 3, 2013

Media.Net Sebagai Alternative AdSense

Memang benar sampai saat sekarang Google AdSense adalah program PPC terpopuler dan terbaik terutama upah yang diberikan untuk setiap kliknya. Tapi buat ngedapetinnya bener - bener tidak mudah. Banyak sekali sobat - sobat blogger yang mengeluhkan hal itu. Peraturan yang ketat dan lumayan kompleks sering kali jadi alasan di tolaknya blog saat mengajukan pendaftaran program Google AdSense. AdSense juga benar - benar ketat menerapkan kebijakan nya, apabila di ketahui ada kegiatan yang sedikit saja melanggar TOS maka secara otomatis Adsense gak segan - segan menonaktifkan layanan nya dari blog publisher. Sambil berusaha membenahi blog sobat yang baru saja di tolak oleh Google AdSense gak ada salahnya kalo sobat nyoba daftar ke program PPC lain yang cukup populer juga. Namanya Media.Net, program ini di sediakan oleh Yahoo! Bing. Program PPC Media.Net gak jauh beda dengan AdSense, malahan berdasarkan informasi yang saya dapat dari blogwalking, Media.Net memiliki kebijakan yang tidak terlalu ketat jika dibandingkan dengan AdSense. Sebenernya sih program PPC lokal juga banyak bertebaran dan mudah banget buat dapetinnya, tapi menurut saya pribadi saya kurang tertarik karena iklan yang muncul kurang berkualitas kebanyakan iklan 0b4t ku4t dan gambar yang muncul mengandung unsur p0rn09raf1, bikin rusak penampilan blog aja (apalagi kalo di tampilin di blog edukasi) bener - bener kontras dan gak mendidik.

Media.Net Sebagai Alternative AdSense

Jadi, dari pada galau karena ditolak terus sama AdSense, alternatif program PPC terbaik selain AdSense saat ini adalah Media.Net. Bagi sobat - sobat yang masih rajin nyari penghasilan tambahan lewat blog  coba deh program ini. Gak ada salahnya kan kalau mencoba hal baru, seperti kata pepatah "tak ada rotan akar pun jadi" tapi dalam memilih akar juga jangan asal - asalan, pilih akar yang berkualitas juga sob. Hehe. Pembayaran minimal yang Media.Net tetapkan adalah $500, dan bisa widraw melalui Paypal. Segitu aja sob informasinya, kalo sobat tertarik nyoba Media.Net sebagai alternative AdSense sobat bisa mengunjungi link ini Media.Net.

Dan buat sobat yang masih terus berharap untuk bisa memiliki Adsense baca Tips ini Cara Simple Dan Mudah mendapatkan AdSense. Semoga usaha sobat membuahkan hasil yang baik.

Back To Top