rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Monday, April 1, 2013

Cara Menambah Site Linking Pada Alexa

Cara Menambah Site Linking Pada Alexa
Cara Menambah Site Linking Pada Alexa ini saya dapatkan dari sobat saya sebut saja namanya +Edyn Laskar admin dari sebuah blog yang cukup populer http://www.edynlaskar09.blogspot.com. Blogger pro dan sekaligus teman baik saya dalam dunia blogging ini sudah tidak perlu di tanyakan lagi kemahirannya dalam dunia blogging, sehingga dia mampu membuat trik yang makyus seperti ini. Cara menambah site linking pada alexa ini bisa di sebut juga dengan menambah backlink. Blogger mana yang tidak tau istilah dan kegunaan backlink. Seperti yang sudah saya singgung pada artikel saya yang sebelumnya yang berjudul jalan - jalan kemana om blogger.

Cara ini sama sekali tidak mudah, karena hanya dengan menulis beberapa baris artikel dan menambahkan daftar link pada tulisan ini dengan sendiri nya site linking akan bertambah. Sekali lagi caranya sangat mudah, sobat tinggal copy link yang ada dalam list di  bawah ini, dan link pada posisi pertama hapus dengan link yang ada pada posisi kedua. Demikian seterusnya dan kemudian masukan link blog sobat sendiri pada list paling akhir. Kemudian setelah itu ajak teman - teman sobat untuk melakukan cara yang sama dan setelah itu share artikel ini ke berbagai situs jejaring social sobat agar lebih cepat terindeks.
Keterangan tambahan:
Kita berikan gambaran sebagai berikut, kalau sobat bisa mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari nama - nama daftar link blog di atas bisa di masukan keyword sesuai yang di kehendaki, sehingga hal itu bisa menarik perhatian pengunjung untuk meng-klik nya. Dari segi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link sobat maka sobat juga mendapat traffic tambahan yang melimpah. Jadi disarankan agar sobat juga mencoba cara seperti ini. Silakan copy saja artikel ini dan buat postingan pada blog sobat dengan mengedit daftar link nya seperti yang saya jelaskan di atas. Dengan begini maka kita sedang menjalankan cara menambah site linking alexa atau membangun backlink dengan mdah sekali juga bisa saling silaturahmi antar sesama blogger. Coba dan buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru beri kementar.

Perhatian:
Artikel seperti ini harus permanen selamanya di blog sobat, dan sobat tidak boleh menghapusnya.
Back To Top