rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, April 21, 2013

Sinopsis Dan Soundtrack Film Iron Man 3

Sinopsis Dan Soundtrack Film Iron Man 3
Sinopsis Dan Soundtrack Film Iron Man 3 - Setelah terjadinya peristiwa pada film sebelumnya The Avengers, kini Tony Stark atau Iron Man menghadapi musuh yang sangat kuat yaitu The Mandarin. The Mandarin menyerang kediaman Tony Stark dan menghancurkannya hingga hanya tersisa puing - puing bekas bangunan Expo Stark. Hampir semua baju besi Tony Stark juga di hancurkan oleh serangan helicopter yang membabi-buta itu, satu baju besi yang tersisa karna sempat dikenakan oleh Stark saat menghadapi serangan, tetapi saat itu Tony Stark atau Iron Man tidak mampu melakukan perlawanan seorang diri, dia tenggelam kedasar laut bersama dengan puing - puing bangunan tempat tinggal nya. Dengan menggandalkan insting nya Iron Man melakukan perjalanan yang mengerikan untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab terhadapa serangan dasyat membabi - buta yang menghancurkan kehidupannya. The Mandarin menculik warga AS dan kemudian mengubahnya menjadi seorang tentara super "Iron Patriot" dengan peralatan senjata yang canggih.

Setelah kembalinya Tony Stark dari perjalanan panjang nya menghadapi berbagai kerasnya cuasa, ia kembali merancang peralatan sendiri dan membuat srategi yang matang untuk melawan The Mandarin. Selama dalam masa perjalanan yang mengerikan tersebut, Stark menemukan sebuah jawaban untuk pertanyaan cukup lama menghantuinya, yaitu "Apakah manusia yang menciptakan mesin atau mesin yang menciptakan manusia?.

Film Iron Man 3 di produksi oleh Marvel Studio dan di distribusikan oleh Walt Desney Studio Motion Puctures. Sutradara film ini Shane Black dan di produserin oleh Kevin Feige. Pemeran utamanya Robert Downey JR sebagai Tony Stark/Iron Man, Gwyneth Paltrow sebagai Virginia "Pepper" Potts, Don Cheadle sebagai Rhodey/Iron Patriot, Guy Pearce sebagai Aldrich Killian, Rebecca Hall sebagai Dr Maya Hansen, Stephanie Szostak sebagai Ellen Brandt, James Badge Dale sebagai Eric Savin, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, dan Ben Kingsley sebagai The Mandarin.

Sedikit tentang The Mandarin. The Mandarin adalah seorang pemimpin organisasi teroris internasional The Ten Rings. Dikisahkan dalam komik dia adalah musuh terberat Iron Man untuk saat ini. Walaupun namanya The Mandarin tetapi dia bukanlah Chinese. Tetapi The Mandarin memiliki tatoo di sebagian besar badannya dengan gambar naga dan simbol - simbol Cina, itu dikarekan dia memiliki obsesi terhadap Sun Tzu dalam berbagai seni kuno perang China tempat dia belajar. Pengaruh karakter kuat yang di gunakan oleh The Mandarin adalah sedikit mengutip dari Kolonel Kurtz Apocalypse Now.


Nah, sobat blogger ada yang penasaran dengan film Iron Man 3, jangan khawatir film Iron Man 3 akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 April 2013 ini, so Don't Miss It ya! So pasti film ini tidak akan kalah dengan pendahulunya Iron Man 1 dan Iron Man 2. Produksi dari Marvel di jamin tidak akan mengecewakan penggemarnya, sama seperti komik terbitannya.

Untuk soundtrack Film Iron Man 3 semua di lagunya di tulis oleh Brian Tyler dan berikut ini judul  - judul nya, Iron Man 3, War Machine, Attack on 10880 Malibu Point, Isolation, Dive Bombers, New Beginnings, Extremis, Stark, Leverage, The Mandarin, Heat and Iron, Misfire, Culmination, The Mechanic, Hot Pepper, Another Lesson from Mandy, Dr. Wu, Return, Battle Finale, Can You Dig It (Iron Man 3 Main Titles).

Jangan lupa ajak pacar, beli popcorn sama hot capuchino. Oh ya beli tiket nya dua ya sob :D. Selamat nonton Film Iron Man 3 ya!
Back To Top