rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Wednesday, April 17, 2013

Sinopsis Dan Soundtrack Film Oblivion - Tom Cruise

Sinopsis Dan Soundtrack Film Oblivion - Tom Cruise
Sinopsis dan soundtrack film Oblivion - Film yang berjudul Oblivion ini merupakan film fiksi ilmiah yang tayang pada bulan April 2013 ini. Film Oblivion di tulis oleh Joseph Kosinski, dan beliau mem-produseri juga menyutradarai ketika kisah novel grafis ini kemudian di angkat ke film layar lebar. Film Oblivion memiliki pemeran utama yang cukup terkenal dan pernah membintangi sebuah film box office yaitu Tom Cruise. Adapun pemeran lainnya adalah Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Morgan Freeman, Melissa Leo, Zoë Bell, dan Nikolaj Coster-Waldau. Film Oblivion sudah dirilis bulan april ini karna hari sabtu kemarin saya sudah menyempatkan untuk menontonnya. Apakah sobat sudah nonton? Jika belum mari simak baik - baik sinopsisnya sebagai referensi.

Begini sedikit cerita yang bisa saya sampaikan sob kurang lebihnya harap maklum ya. Film Oblivion bercerita tentang kehancuran bumi karena ulah Sally atau alien yang bentuknya seperti piramida dan hanya memiliki mata merah satu di tengah - tengah. Di kisahkan saat itu adalah tahun 2073. Seorang mantan komandan pasukan marinir yang bernama Jack Harper (Tom Cruise) menjadi seorang mekanik yang bertugas memperbaiki robot - robot ciptaan Sally. Jack Harper bertugas bersama Victoria atau Vika panggilan sayangnya untuk mengamankan bumi dari serangan Pemakan Bangkai. Saat itu ketika Jack Harper tengah bertugas dia melihat sebuah pesawat luar angkasa jatuh ke bumi, dan dia berusaha untuk menghampiri pesawat tersebut. Ketika Jack Harper melihat puing - puing pesawat tersebut ternyata di sana ditemukan beberapa kapsul yang berisi manusia, dan alangkah terkejutnya dia teryata masih ada manusia selain dia dan Victoria di bumi ini. Jack Harper berusaha menyelamatkan tetapi hampir semua awak pesawat di dalam kapsul tersebut dihancurkan oleh robot ciptaan Sally. Kemudian akhirnya Jack Harper berhasil menyelamatkan satu dantara awak yang lain, dan ternyata dia adalah Julia isri Jack Harper yang telah terpisah 60 tahun lalu.

Sebelum Jack Harper dan Victoria menjadi petugas mekanik mereka bersama awak pesawat dan juga isri Jack Harper adalah tengah bertugas d luar angkasa. Jack Harper dan Victoria di bangunkan lebih dulu dari kapsul tidur nya, kemudian di tangkap oleh Sally dan di hapus semua ingatan masa lalunya. Setelah itu bumi dihancurkan oleh Sally dan bulan juga hampir musnah setelah di tembak oleh robot ciptaan Sally.

Nah, setelah Jack Harper menyelamatkan istri nya tersebut, kelompok Pemakan Bangkai yang tak lain adalah sekumpulan mantan polisi Bumi menangkap Jack Harper dan membawanya ke markas mereka. Ternyata kelompok Pemakan Bangkai adalah bukan musuh atau kelompok jahat, dan kelompok jahat atau pelaku penghancur Bumi sebenarnya adalah Sally sang alien piramida bermata satu dan robot - robot ciptaannya. Jack Harper dan Victoria tak hanya di hapus ingatannya oleh Sally, tetapi mereka juga di clonning hingga jumlahnya tak bisa di hitung dengan jari jemari. Mereka bertugas memantau kondisi bumi dan memperbaiki robot - robot yang rusak akibat pertempuran dengan kelompok pemakan bangkai. Tetapi Jack Harper yang asli masih bisa mengingat - ingat masa lalunya, terkadang memory masa lalunya sering muncul dengan tiba - tiba, terlebih setelah dia bertemu dengan istrinya dan juga setelah mendapatkan banyak masukan informasi dari kelompok pemakan bangkai. Kelompok pemakan bangkai yakin kalau Jack Harper yang satu ini adalah mantan komandan mereka dan akhirnya mereka berjuang bersama untuk menghancurkan Sally yang alien piramida bermata satu.

Menariknya dalam film oblivion adalah peralatan canggih yang di gunakan dan juga puing - puing negara Amerika Serikat yang sudah hancur seperti mirip dengan aslinya. Bahkan obor patung liberty yang terselip di antara tebing - tebing curam terlihat seperti alsinya. Hmmm...menarik bukan sobat - sobatku, kalau penasaran silahkan lihat trailer film oblivion di bawah ini yang saya ambil dari youtube. Dan kiranya tertarik untuk nonton full film nya silahkan kunjungi bioskop terdekat mumpung masih di putar.


Dan berikut ini soundtrack film Oblivion nya sob, "Oblivion (feat. Susanne Sundfør)" dengerin lagunya cukup enak.

Oh ya sob kalau mau download mp3 Soundtrack Film Oblivion ini, silahkan sobat langsung aja menuju ke situs penyedia download mp3 ya, karena mohon maaf blog ini untuk saat ini tidak menyediakan link untuk download mp3 soundtrack film oblvion. Tapi tenang aja sob, udah ada banyak kok yang nyedianin mp3 soundtrack film oblivion untuk di download gratis. Jadi mau nonton gak nih film oblivion-nya setelah membaca sinopsis dan soundrack nya. Selamat nonton aja deh ya semoga suka sama film nya. 
Back To Top