rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Saturday, April 20, 2013

Sinopsis Dan Soundtrack Film 3 Peas In A Pod - Agnes Monica

Sinopsis Dan Soundtrack Film 3 Peas In A Pod Agnes Monica
Sinopsis Film 3 Peas In A Pod ini sebenarnya masih belum benar - benar lengkap dan mungkin nantinya akan ada perubahan alur cerita, pasalnya proses syuting dan pembuatan fim 3 Peas In A Pod ini baru akan dilakukan pada bulan Maret 2013. Disini yang saya akan sampaikan adalah tentang berita bergabung nya artis muda Indonesia Agnes Monica yang menjadi pengisi soundtrack dan Kameo. Agnes Monica benar - benar makin melebarkan sayapnya dalam dunia keartisannya terutama pada misi Go Internasional nya itu semakin hari semakin jelas dan terang. Belum lama setelah mendapatkan beberapa grammy awards saat ini Agnes Monica kembali mewarnai berita infotainment Indonesia dengan adanya kabar berita terbaru tentang dirinya yang bakalan tampil di Film Singapura 2013 yang berjudul "3 Peas In A Pod". Lokasi syuting film 3 Peas In A Pod 90% akan dilakukan di negeri kangguru Australia. Tidak hanya itu, selain Agnes Monica akan membintangi film tersebut, dia juga akan secara khusus menjadi pengisi lagu pada soundtrack Film 3 Peas In A Pod.

Agnes Monica yang sebelumnya juga pernah membuat heboh dunia hiburan Indonesia dengan berduet bersama Timbaland pada ahir 2012, sekarang dia tengah bersiap - siap untuk mengadu akting dengan beberapa aktris dan aktor ternama asal Singapura pada Film 3 Peas In A Pod yaitu Alexander Lee dan Calvin Chen. Dalam umur yang terbilang masih muda yaitu 26 tahun pintu untuk menuju Go International bagi dirinya semakin terbuka lebar kini. Prestasi yang di raih oleh pelantun lagu "MUDA LE O LE O" ini patut di acungi jempol oleh setiap orang dan patut menjadi contoh baik dalam hal perjuangan meiniti karir hingga berhasil.

Sebelumnya saya melihat pada timeline akun twitter official Film 3 Peas In A Pod mengenai hal ini, sehingga saya memutuskan untuk menulis pada blog sederhana saya karna berita melalui akun twitter resmi tersebut mempunyai kemungkinan besar 99% benar mengenai kabar akan bergabungnya Agnes Monica untuk mengisi peran dan soundtrack dalam Film 3 Peas In A Pod yang di sutadarai oleh Michelle Chong asal Singapura. 
Sinopsis Dan Soundtrack Film 3 Peas In A Pod Agnes Monica


Bahkan akun Facebook dari film 3 Peas in a Pod tersebut telah dengan jelas memampangkan nama Agnes Monica dalam poster filmnya. lihat pada gambar cover Film 3 Peas In A Pod pada pembuka artikel ini.

Sinopsis Film 3 Peas In A Pod : Film 3 Peas In A Pod ialah film bercerita tentang kisang 3 pemuda Asia yang berasal dari Taiwan, Korea, dan Singapura. Ketiga pemuda tersebut bersekolah di Australia. Kemudian pada suatu hari Ketiganya melakukan sebuah perjalanan yang kemudian di dalam perjalanan itu membuahkan pengalam berharga yang merubah kisah hidup mereka.

Pemeran utama dalam Film 3 Peas In A Pod adalah Calvin Chen dari Taiwan yang tak lain adalah anggota dari boyband Fahrenheit, dan juga Alexander, idol Kpop yang juga mantan anggota U-KISS.



Karena film 3 Peas In A Pod saat ini masih dalam tahap awal produksi, jadi secara mendetil sinopsis film belum bisa saya jabarkan disini, termasuk juga adegan apa yang nantinya akan diperankan oleh Agnes Monica. Terlebih lagi untuk soundtrack Film 3 Peas In A Pod yang akan di bawakan oleh artis sekaligus penyanyi muda Indonesia Agnes Monica, juga masih belum di ketahui apa dan bagaimana lagunya, yang pasti intinya soundtrack yang akan di bawakan oleh Agnes Monica ini bagus dan keren. Kita tunggu saja sob apa lagu Agnes Monica di OST 3 Peas In A Pod nanti dan bagaimana penampilanya saat film ini sudah tayang dipertengahan tahun 2013 ini. Dan pastinya saya akan update postingan ini mengenai sinopsis dan soundtrack film 3 peas in a pod jika sudah ada berita resminya juga link downloadnya.
Back To Top