rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Thursday, May 30, 2013

Daftar Blogger Perempuan Terpopuler 2013

Daftar Blogger Perempuan Terpopuler 2013
Salut untuk beberapa blogger perempuan terpopuler di dunia ini, pasalnya sebagai perempuan yang sering sekali di anggap lemah dalam ketrampilan dunia online teryata itu tidak berlaku untuk saat ini. Begitu pesatnya kemajuan dunia internet pesat pula kemajuan keahlian pada kaum hawa saat ini. Prestasi tersebut patut di apresiasi dan jika ada saya ingin memberikan 10 jempols untuk para blogger perempuan tersebut. Daftar para blogger perempuan terpopuler 2013 ini saya ambil dari sebuah sumber yang bisa di pertanggung jawabkan, dan sobat juga bisa mengecek daftar alamat blog mereka yang akan saya cantumkan di bawah berikut.

Dan berikut ini adalah daftar blogger perempuan terpopuler 2013, salah satu di antaranya berasal dari Indonesia.

 

1. Gina Trapani 
Blog: Life Hacker
Alexa Rank: 625

Google PR: 7
Niche: Self-improvement

Perempuan yang telah berhasil masuk dalam 10 besar blogger terkaya di dunia ini adalah pemilik blog yang bertitle Life Hacker. Situs ini selalu menjadi inspirasi bagi saya di mana fokus utama diberikan kepada bagaimana sebenarnya seseorang dapat meningkatkan kepribadiannya. Gina adalah blogger sosial yang aktif menjadi editor pada blog-nya. Dia menghasilkan sekitar $ 110.000 per bulan dengan kemampuan blogging-nya. Impressive!
 
2. Rita McGrath
Blog: Harvard Business Review Blog Network
Alexa Rank: 4,068

Google PR: 4
Niche: Marketing

Rita memulai kegiatan blogging pada tahun 1994 dan sebelumnya dia tidak memiliki tujuan untuk me-monitize blog nya, akan tetapi dia ingin meningkatkan praktek manajemen yang sedang di jalaninya namun pada akhirnya seiring berjalannya waktu dunia berubah dan dia tertarik untuk mendapatkan profit dari dunia blogging tersebut. Dan meskipun pada awalnya blog hanya terfokus pada Hardvard University, sekarang blognya telah berubah menjadi sebuah perusahaan yang mana dia mempekerjakan 30 karyawan, dan memiliki beberapa kantor di New York City, India dan Inggris.
 
3. Ree Drummond
Blog:  The Pioneer Woman
Alexa Rank: 7,645

Google PR: 6
Niche: Food

Blog yang di kelola oleh Ree Drummond dengan title The Pioneer Woman ini menyediakan resep masakan, jadi jika sobat atau ibu rumah tangga bahkan yang memiliki bisnis kuliner yang sedang mencari resep untuk membuat masakan, The Pioneer Woman adalah salah satu referensi yang cukup baik sebagai panduan. karna melalui blog-nya, Ree Drummond memberikan semua apa yang sobat cari  mengenai makanan dan resep masakan.
 
4. Heather & Jessica
Blog: Go Fug Yourself
Alexa Rank: 18,000

Google PR: 6
Niche: Fashion and Style
 
Heather & Jessica benar - benar memperhatikan setiap perkembangan fashion yang dan kemudian berbagi di blog kelolaannya. Situs nya tentang fashion saya rekomendasikan untuk di ikuti sebagai referensi.

5. Jenny Lawson
Blog: The Bloggess
Alexa Rank: 28,433

Google PR: 3
Niche: Humor
 
Jika sobat saat ini sedang mencari bahan bacaan ringan yang menyenangkan dan bisa membuat tertawa, maka sobat bisa mengunjungi blog yang di kelola oleh Jenny yaitu The Bloggers. Blog ini berisikan cerita ringan pada setiap aspek kehidupan, memberikan sentuhan baru, dan setiap bacaan terkesan lucu. Situs ini memiliki peringkat trafik yang relatif baik di kota-kota Hartford dan Washington DC

6. Julie, Janet, Francesca, & Sarah
Blog:  Remodelista
Alexa Rank: 31172

Google PR: 7
Niche: Design

Untuk sobat yang sedang mencari sumber artikel tentang desain interior untuk di pelajari atau sedang ingin merenovasi rumah dan bingung mencari referensi, maka situs Remodelista ini akan memberikan beberapa ide kepada sobat dan layak untuk diikuti.

7. Sara K. Smith
Blog: Wonkette
Alexa Rank: 32,975

Google PR: 7
Niche: Politics
 
Dalam dunia politik perempuan juga tidak pernah ketinggalam, karna disini Sara K Smith telah membuktikan melalui karyanya pada Wonkette. Wonkette adalah situs politik populer yang dimiliki oleh blogger perempuan ini. Blog ini menyediakan semua highlights dan persoalan politik terbaru lainnya.

8. Ariel Meadow Stallings
Blog:  Offbeat Bride
Alexa Rank: 50,404

Google PR: 5
Niche: Fashion

Situs yang menyediakan semua hal tentang fashion dan foto yang condong pada pasangan pengantin yang berpikir secara berbeda tentang pernikahan mereka. Situs ini dilihat oleh lebih dari 170.000 pengunjung unik per bulan dan memiliki lebih dari 1,2 juta tampilan halaman setiap bulan.
 
9. Martina Zavagno
Blog: Adverblog
Alexa Rank: 62,968

Google PR: 5
Niche: Marketing
 
Matrina bekerja sebagai marketing dan kemudian dia berusaha untuk berbagi semua pengetahuan yang dia miliki melalui blog-nya.

10. Danielle LaPorte
Blog: White Hot Truth
Alexa Rank: 73,342

Google PR: 5
Niche: Branding
 
Perempuan yang selalu positif dan sedikit spiritual ini menarik banyak orang dan kemudian begitu banyak orang berpaling padanya untuk sebuah bimbingan tentang bagaimana mereka dapat memperluas brand mereka, iklan mereka, pekerjaan mereka, dan pikiran mereka!
 
11. Tamar Weinberg
Blog: Techipedia
Alexa Rank: 87,000

Google PR: 5
Niche: Social Media

Wanita yang kita kenal sebagai Marketing Manager di Mashable ini adalah Tamar Weinberg. Tamar Weinberg telah melakukan semuanya dalam interaksi sosialnya selama 15 tahun. Meskipun blog pribadinya membutuhkan lebih dari apa yang dia lakukan untuk mashable, kemungkinan untuk mengharapkan techpedia adalah salah satu saingan terbesar dari mashable pada beberapa bulan mendatang.

Nah, kemudian juga disini saya ingin menambahkan blogger perempuan asal Indonesia yang cukup populer yaitu Anne Ahira.

12. Anne Ahira

Blog : AneAhira.com Untuk Indonesia
Alexa Rank : 14,309
Google PR: 3
Niche: Internet Marketing

Pada saat berusia 25 tahun, penghasilannya sudah ribuan dollar AS. Perempuan yang selalu mengaku 'orang kampung' ini bekerja dari rumahnya di pinggiran kota Bandung mengembangkan bisnis berskala internasional berbasis internet marketing. Ia bercita-cita akan 'pensiun' sebelum umur 30 tahun. selengkapnya tentang Anne Ahira.

Jadi sekarang sobat blogger bisa melihat dengan jelas bahwa perempuan bisa membuat sesuatu yang
lebih baik dan hal - hal yang terkadang tidak pernah terpikirkan oleh kita semua sesama blogger. Dan mereka berhasil menjadi blogger perempuan populer di dunia. Kunci dari prestasi ini adalah sebuah komitmen, konsistensi dan juga semangat yang tinggi. Semoga artikel ini dapat menginspirasi kita semua dan menjadi yang lebih baik lagi dari saat ini hingga kedepannya. Salam Blogger!


Materi referensi
Back To Top