rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Saturday, July 27, 2013

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Situs EDU

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Situs EDU
Hai sobat, rasanya lama sekali saya gak posting di blog ini, maklum lagi sibuk nguli jadi blog nya terlantar sampai - sampai alexa dan pengunjungnya turun drastis. Oh ya kali ini kita akan berbagi artikel sederhana tentang bagaimana cara mendapatkan backlink secara gratis dari situs .edu. Kalau saat ini kebetulan sobat sedang membangun backink dan mencari situs .edu gratis, sepertinya sobat mendarat di artikel yang tepat untuk disimak, karena disini akan dibahas bagaimana cara mendapatkan backlink dari situs .edu dan akan ada beberapa daftar situs .edu gratis agar peringkat situs sobat naik.

Mengapa harus Edu backlink?
Edu Backlinks adalah link yang masuk ke blog kita dari situs .edu atau blog yang memiliki domain extention .edu, blog yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan peringkat blog kita di mata mbah google dan om alexa. Sebenarnya backlink yang kita dapatkan dari situs selain .edu juga memiliki kemampuan meningkatkan peringkat blog tetapi menurut para master situs .edu memiliki power yang jauh lebih baik dan mengalahkan semua jenis situs sederhana lainnya dan cepat meningkatkan peringkat blog. Karena biasanya situs .edu adalah situs yang dimiliki oleh perguruan tinggi atau universitas dan mereka selalu memilik sumber link yang valid sehingga Google sangat percaya dan menyukainya. Jadi jika sobat mendapatkan backlink dari nya itu akan berarti blog sobat juga akan di anggap baik oleh Google dan Alexa, masuk akal bukan?.

Cara mencari situs EDU melalui google search engine.
Ada beberapa cara untuk menemukan situs .edu melalui google search engine yang dapat sobat lakukan, salah satunya adalah dengan memasukkan daftar dibawah ini. Copy paste ke dalam Google Search Engine, kemudian kunjungi satu persatu dan mulailah membangun backlink untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

site:. edu
site:. edu "blog"
site:. edu "log / create account"

Cara mendapatkan backlink EDU gratis
  • Buka daftar link di bawah
  • Daftar atau masukan komentar disana
  • Masukan data informasi yang benar dengan alamat blog
  • Kunjungi blog sobat di hari berikutnya dan lakukan Ping!
  • Kini blog sobat ready to rock!

Daftar campuran situs EDU

Daftar forum EDU

Daftar blog EDU

Daftar situs EDU sign up!

Semoga bermanfaat.
Back To Top