rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, July 7, 2013

Backlink Berkualitas Dari Youtube

Backlink Berkualitas Dari Youtube
Youtube, siapa sih yang gak kenal dengan situs besar itu. Banyak sekali orang yang tadi nya biasa saja dan tidak di kenal sama sekali sama banyak orang menjadi terkenal, dikenal dan bahkan menjadi artis. Trus kita bagaimana? Sebagai blogger kita juga harus bisa memanfaatkan keberadaan Youtube demi kelangsungan kehidupan dan aktifitas blogging kita. Banyak para blogger master di komunitas - komunitas dan di situsnya berbicara tentang kualitas blog yang baik di dukung oleh kualitas backlink yang di miliki, maka dari itu saya ketika ada kesempatan untuk menulis kali ini ingin sedikit berbagi pendapat mengenai backlink yang berkualitas. Dan backlink yang berkualitas tersebut yang akan kita dapatkan dari Youtube. Jadi jika orang bisa terkenal dan menjadi artis melalui Youtube, maka kita sebagai blogger akan menjadi terkenal blog nya melalui Youtube. Ya, berburu backlink berkualitas melalui Youtube dan mendapatkan backlink yang berkualitas dari Youtube. Menurut saya postingan ini hanya pendapat, jadi bagi blogger master yang sekiranya punya pendapat lain yang lebih baik silahkan di share masukannya.

Youtube adalah situs jejaring sosial yang betul - betul sangat diminati saat ini. Berbagai jenis konten video tersedia disana. Karena sangat diminati sehingga Youtube memiliki trafik yang sangat tinggi dan hal tersebut dapat di manfaatkan sebagai backlink situs yang kita kelola. Oh ya kenapa di atas bisa di bilang backlink berkualitas dari Youtube, karena menurut pengalaman yang di dapat dari para pakar SEO dan blogger master backlink yang berkualitas itu adalah backlink yang berasal dari situs dengan popularitas tinggi, memiliki high PR, dan juga memiliki topik yang relevan dengan situs kita, so... Youtube adalah memiliki lebih dari itu. 

Untuk masalah popularitas tinggi dan PR tinggi kita sudah tidak perlu ragukan lagi, sekarang yang perlu kita pikirkan adalah topik yang relevan dengan blog kita agar backlink yang menuju ke blog kita semakin top cer. Jadi gini caranya mendapatkan backlink yang berkualitas dari Youtube, pertama - tama yang kita perlukan adalah harus memiliki video yang bisa di upload ke youtube. Tentunya video tersebut harus relevan dengan isi blog, misalkan blog menyediakan tutorial tips dan trik blogger maka video yang di upload membahas tentang tips dan trik blogger pula, atau mungkin saja sobat memiliki blog yang menyediakan kumpulan berita tips dan trik blackberry maka sobat harus mengunggah video yang berhubungan dengan blackberry. 

Sobat tidak perlu resah dan galau tentang bagaimana caranya membuat video tersebut jika sobat tidak memiliki peralatan yang memadai. Video yang akan kita sediakan bisa berupa kumpulan foto - foto dengan tulisan - tulisan lalu di dalam video tersebut kita masukan link yang akan menuju ke blog kita.

Contoh video dari kumpulan gambar yang sederhananya seperti ini.


saya yakin sobat bisa membuat video yang lebih baik lagi daripda video di atas. selamat mencoba berburu backlink berkualitas melalui Youtube ya. Sukses!
Back To Top