rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Wednesday, July 31, 2013

Cara Bermain ClixGrid ClixSense

Pagi sob! sebelum berangkat update dulu. Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya pada saat menulis tentang cara bermain "View Ads" pada PTC ClixSense kali ini yang akan di bahas adalah cara bermain "ClixGrid". Dalam permainan ClixGrid ini kita memiliki kesempatan untuk menang sampai dengan $ 10. Cara bermain ClixGrid sangatlah mudah tinggal klik dimana saja di dalam gambar dan sobat bisa menang sampai dengan $ 10 yang akan langsung masuk kedalam account sobat. Setiap klik yang sobat lakukan akan mengarah kepada jendela baru dan membuka situs sponsor yang harus sobat lihat kurang lebih 10 detik. Setelah waktu selesai sobat akan langsung mengetahui kalau sobat menang atau tidak.

Clixgrid bisa dibilang seperti permainan tebak-tebakan puzzle. Di sana akan disediakan sebuah gambar yang tersusun dari bentuk kotak - kotak. Yang harus sobat lakukan adalah meng-klik secara acak salah satu kotak di dalam gambar tersebut, kalau sobat beruntung maka anda akan diberikan hadiah sampai $ 10 perhari.

Cara Bermain ClixGrid ClixSense

Wah wah sangat menjanjikan, cuma main klik klik saja bisa mendapatkan banyak dollar, tertarik?

Jadi mekanisme kerjanya seperti ini:
  1. Sobat login dulu ke www.clixsense.com, jika sobat belum memiliki account disana silahkan dafar melalui link pendaftaran ini Daftar ClixSense.
  2. Setelah verifikasi langsung saja menuju ke halaman utama ClixSense, dan pilih menu ClixGrid yang ada di menu navigasi utama.
  3. Disana akan muncul gambar yang cukup besar dengan kotak - kotak kecil didalamnya, klik salah satu kotak tersebut secara acak.
  4. Setiap kotak yang sobat klik akan membuka sebuah tab baru yang berisi iklan, seperti biasa sobat harus menunggu timer dan sobat akan mengetahui siapa pemenangnya. 
  5. Setelah selesai timer click close untuk melanjutkan pemilihan kotak berikutnya.

Jika sobat menjadi member standard atau free makan akan diberikan hingga 25 kali untuk bermain memilih kotak dengan timer iklan 10 detik per iklan. Dan jika sobat menjadi member premium atau berbayar makan akan diberikan hingga 50 kali kesempatan untuk bermain memilih kotak, dan lamanya timer iklan hanya 5 detik.

Semoga sobat menjadi salah satu pemain ClixGrid yang beruntung hari ini, jika sobat ingin bermain "View Ads" hanya dengan melihat iklan mendapat dollar silahkan baca artikel ini "Cara bermain View Ads ClixSense"
Back To Top