rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Friday, August 2, 2013

Cara Mengetahui Unfollow Twitter

Hari ini yang akan di bahas adalah cara mengetahui siapa yang unfollow akun twitter kita, sepertinya semua tweps (user twitter) pasti tau kalo user yang keren itu ciri - ciri nya adalah banyak followers, sedikit following dan banyak twit dan di retwit sama orang lain. Pasti bangga punya banyak followers, tetapi kalo followers yang kita dapet dari hasil saling follow terus tiba - tiba mereka menghilang begitu saja tanpa pamit tidak follow atau unfollow kita lagi pastinya gak enak kan. Trus bagaimana kita tau kalo followers itu tiba - tiba hilang tanpa jejak dan siapa namanya, kapan unfollow nya? Jawabanya adalah kita harus menggunakan salah satu aplikasi yang ada disediakan di internet, yaitu unfollowers.me. Dengan menggunakan unfollowers.me kita akan mengetahui siapa yang unfollow twitter kita saat itu juga.

Begini cara menggunakan unfollowers.me

Kunjungi link ini unfollowers.me
Sign in menggunakan akun twitter sobat

Cara Mengetahui Unfollow Twitter

Verifikasi akun

Cara Mengetahui Unfollow Twitter

Setelah masuk ke halaman unfollowers.me. selanjutnya masukkan email, klik continue kemudian konfirmasi link yang dikirim ke email sobat.

Subscribe untuk mendapatkan email setiap ada yang unfollow twitter atau follow twitter kita. Berikut contoh email notifikasi yang akan kita dapatkan ketika ada yang unfollow atau follow akun kita.

Cara Mengetahui Unfollow Twitter

Atau bisa juga dengan cara melihat pada menu sebelah kiri recent unfollowers untuk mengetahui siapa saja yang baru unfollow twitter kita.
Cara Mengetahui Unfollow Twitter

Selamat mencoba cara mengetahui siapa yang unfollow twitter kita dan semoga berguna. Oh kalo artikel ini berguna ya jangan lupa follow saya ya @rozikinroz, makasih.
Back To Top