rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Tuesday, October 15, 2013

5 Template Blogger Responsive Gratis

Dewasa ini, para blogger banyak sekali yang menggunakan template yang responsive, karena itu sesuai dengan para pengguna internet yang menggunakan berbagai macam perangkat dengan ukuran yang berdeda-beda. Setiap blog atau website yang kita miliki harus memberikan tampilan yang baik kepada setiap perangkat yang di gunakan. 

Apa sih yang di maksud dengan responsive? Jika Anda ada yang belum mengerti apa itu yang di maksud dengan responsive, akan saya jelaskan sedikit. Responsive adalah ketika desain template blog yang digunakan bisa menyesuaikan pada setiap perangkat yang di pakai saat mengakses, seperti Komputer Desktop, Laptop, Tablet, Handphone, iPhone dll, begitu kira-kira.

Jadi ketika kita memiliki blog dengan konten yang baik dan SERP yang baik tetapi ternyata saat di kunjungi oleh pengguna internet melalui smartphone nya ternyata tampilangnya hanya setengah dan pengunjung merasa kesulitan untuk mengakses juga membaca, maka dalam sekejap mereka pasti akan meninggalkan blog Anda.

Jadi perlu nya menggunakan template responsive adalah salah satunya untuk membuat pengunjung tetap nyaman dengan tampilan blog saat mengakses dari perangkat apapun. Nah, disini ada 5 template blogger yang responsive yang mungkin dapat membantu Anda yang saai ini sedang membutuhkan. Silahkan check this out!

1.Easy News – Responsive Magazine Blogger Template



2.ZikazebBlue Responsive Blogger Template



3.Magzon Blogger Responsive Template



4.FlatMag Responsive Blogger Template



5.Elice Responsive Blogger Template



Semua template yang ada di atas adalah gratis untuk di download kapan saja, tetapi ketika Anda menggunakannya, harap untuk tidak menghapus link kredit nya, hargailah para pembuat template yang bekerja siang dan malam, sedangkan kita hanya tinggal menggunakannya saja dengan mudah. Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Anda dapat menge-test responsive atau tidak nya template di atas melalui website ini.
Back To Top