rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Tuesday, November 12, 2013

Akhirnya di Moderasi Aja

Akhirnya saya moderasi lagi setiap komentar yaang masuk ke blog ini. Maaf bukannya pelit, kalau mau promosi silahkan di website yang menyediakan layanan iklan gratis, niatnya mau share malah jadi sebel setelah melihat komen-komen yang gak ber-etika. Kenapa saya sebut gak ber-etika, karna komen yang di berikan sama sekali engga ada sangkut pautnya dengan isi artikel.

Pake toto kromo sitik to le! kalau mau promo ya engga apa2 tapi lebih baik awalannya ada basa-basi yang terkait sama artikel. Ini malah saenake dewe, ndas mu!! Jadi pada akhirnya final keputusan blog ini menggunakan moderasi komentar untuk menyarin komentar yang berhubungan dengan artikel dan komentar pertanyaan.

Blog ini memang tidak bagus tapi jangan lantas di tambahin dengan komentar yang gak bagus, kan nantinya tambah gak bagus, ya to!

Wah wah, kaget ya sobat tiba-tiba uring-uringan gak jelas gitu, kalo sobat kepengen tau monggo dilihat ss di bawah. Bayangin aja komentar seperti itu tiba-tiba ada banyak di bawah setiap artikel sobat, apa reaksi sobat? Silahkan di share pendapatnya. terimakasih.

Akhirnya di Moderasi Aja

Back To Top