rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, December 1, 2013

10 Panduan Mudah Menambah Jumlah Followers

Jika Anda sedang membangun brand melalui twitter tentunya followers yang banyak adalah tujuan pertama. Jelas dong, bagaimana mungkin brand Anda akan terkenal ketika di promosikan lewat twitter, sementara Anda hanya memiliki followers yang jumlah nya hanya hitungan jari.

Twitter memang salah satu tempat promosi jitu yang sedang di gandrungi oleh pelaku bisnis saat ini, dari mulai jualan, artis, bisnis online, mlm, jasa, group band, pengacara, calon legislatif, hingga pejabat negara menebar pesona nya melalui layanan yang berlogo burung biru ini.

10 panduan untuk memperoleh banyak followers ini penulis share untuk para netters berharap berguna sebagai strategi dasar, yang tentunya cara ini simple mudah untuk di lakukan.

Baiklan, berikut ini adalah cara menambah banyak twitter dengan mudah: 

1. Pastikan tweet yang Anda buat bermanfaat untuk khalayak umum, berbagi perihal menarik atau memberikan info yang bermanfaat. Misalkan, waktu Anda mendapatkan artikel atau link yang dikira bagus, bagikanlah linknya melalui tweet Anda.

2. Follow orang lain untuk difollow kembali. Ini cara yang sangat simpel sekali, gampang dikerjakan. Upayakan agar perbandingan following dan followers Anda adalah 1 banding 1.

3. Memuat bio dan photo profil semenarik mungkin. Jangan sampai bio di akun twitter Anda kosongkan, sebab orang lain yang melihat profil Anda akan acuh dan tidak peduli ketika tidak menemukan hal yang menarik pada profil Anda. Tulis suatu perihal diri Anda dan upload photo Anda sendiri bukan menggunakan photo orang lain, itu akan semakin bagus. 

4. Jika Anda memiliki situs (web/blog), pasang linknya dibagian profil bio. Web Anda akan memberikan info yang lebih detail tentang diri Anda, tidak hanya itu, hal tersebut juga akan berguna untuk mendapatkan tambahan pengunjung bagi blog Anda. 

5. Janganlah sungkan untuk me-retweet ( rt ) tweet yang Anda anggap menarik dan berguna. Besar kemungkinan followers Anda juga akan melakukan hal yang sama terhadap Anda, dengan begitu nama Anda akan muncul pada follower mereka dan akan semakin menyebar luas. 

6. Janganlah sungkan untuk membagi username twiiter Anda di social network lainnya seperti facebook, google+, maupun di situs (web/blog) Anda. 

7. Gantilah tampilah background Anda dengan yang ebih menarik. Setidaknya ada sedikit perubahan pada tampilan dengan lebih menarik lagi, karna sebagian besar orang sengan dengan sesuatu hal yang menarik.

8. Tweet perihal apa saja yang Anda pikirkan. jadilah diri Anda sendiri, tak perlu ikut-ikutan. Bikinlah trend baru yang berbeda dengan orang lain, tentunya dengan gaya Anda sendiri. (anti mainstream).

9. Teratur dan disiplin, benar-benar sangat dibutuhkan. Tweet lah dengan teratur, sangat disarankan setiap hari. Orang lain kemungkin akan meng-unfollow Anda bila mereka lihat tweet terakhirmu seminggu yang lalu atau lebih itu.

10. Lakukan promosi dengan cara atau kalimat yang menarik dan tidak membuat orang menjadi bosan atau terlalu terkesan formal. Sesuaikan dengan target pasar Anda, jika anak muda pastikan sesuaikan dengan kesukaan mereka, dan juga sebaliknya.

Tips tambahan:
Namun jika Anda telah siap dalam segi biaya, saran penulis gunakan jasa penambahan followers, tetapi tentunya jangan menggunakan follower bot, itu tidak akan berguna sama sekali karena hanya akun dummy yang tidak akan pernah merespon tweet Anda. 

Gunakan jasa penambahan real followers, harga nya tidak mahal apalagi jika Anda sedang membangun brand melalui online, tentunya hal ini adalah salah satu syarat yang harus di kerjakan. 

Penulis rekomendasikan jasa real followers yang berkualitas, dan bisa di sesuaikan dengan target brand atau promosi, simple nya adalah followers tertarget yang sesuai dengan misi Anda. Salah satu nya adalah Go Follow Indonesia, menyediakan follower real human alias asli manusia. So tunggu apalagi??

Semoga bermanfaat.
Back To Top