rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, December 30, 2012

Applikasi Like Facebook Otomatis

Applikasi Like Facebook Otomatis - Facebook benar - benar tengah menjadi trend cara berkomunikasi pada era sekarang. Buat Anda para Facebooker mania dan terutama para Jempolers mania pasti sering melakukan like status atau like comment. Yangmana setiap Jempolers mania harus siap sedia pada status yang baru di publikasikan agar teman yang statusnya di like tersebut membalas like kembali. Saling membalas like pada status atau comment telah menjadi satu aktifitas rutin di Facebook bagi para Jempolers mania. Jadi, mau tidak mau bagi Anda para Jempolers mania harus nongkrong di depan beranda Facebook untuk nge'like status teman satu persatu (kalo beon bengkak jempolnya jangan berhenti haha XD) supaya tidak dibilang pelit jempol.

Sebenarnya ada satu cara supaya Anda tidak usah repot lagi nge'like satu persatu status dan comment teman Facebook Anda, karna sekarang sudah ada satu applikasi untuk nge'like status dan comment facebook sekaligus banyak. Wahh!! hebat kan!. Cara ini saya temukan ketika saya blog walking ke beberapa para master - master blogger Indonesia, dan saya menemukan bahasan ini pada sebuah blog yang bernama iki.wordpress.com, beliau mendapatkan cara ini dari temannya yang ada di Eropa sana. Setelah saya mencobanya ternyata aplikasi ini sangatlah luar biasa.

Nah, sekarang disini saya akan share aplikasi ini pada Anda terutama para Jempolers mania. Aplikasi ini bernama Facebook AutoLike.

Perhatian : Facebook AutoLike hanya bisa di gunakan melalui Mozilla Firefox sebagai browser pendukung, jadi apabila Anda belum memiliki browser Mozilla Firefox silahkan download dan install dulu ya Download Mozilla Firefox. Dan sebagai catatan sebelum Anda mnginstall applikasi ini Anda wajib membaca peraturannya disini.

Oke sekarang saatnya menunjukkan langkah - langkah pengintallannya disini:

1. Install add-ons Greasemonkey, klik link ini Install Greasmonkey.


2. Install Facebook AutoLike. Klik link Download Facebook AutoLike, akan muncul tampilan seperti gambar berikut dibawah ini. Klik tombol install berwarna hijau.


3. Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, dan klik tombol install.


3. Restart browser Mozilla Firefox, dan aktifkan Greasmonkey pada daftar add-ons Anda.


4. Pastikan logo kepala monkey muncul di sebelah kanan atas jendela browser Mozilla Firefox Anda, kemudian buka Facebook.com, aplikasi Facebook AutoLike akan muncul di sebelah kiri bagian bawah pada tampilan facebook Anda seperti gambar berikut ini.


Nah, sekarang Anda memiliki applikasi Facebook AutoLike pada Mozilla Firefox yang Anda pakai.

Perlu diperhatikan sebelum menggunakan Facebook AutoLike Anda harus membaca catatan berikut ini:
  • Jangan sekali-kali Anda menginstall Aplikasi Facebook AutoLike pada komputer warnet, karena dapat saja disalahgunakan oleh orang lain yang menggunakan komputer tersebut.
  • Jangan keseringan nge'like pada status dan comment teman-teman Anda, karena nanti dampak negatifnya Anda akan di anggap melakukan jegiatan spamming dan bisa jadi Anda akan terkena roadblock oleh Admin Facebook karena dinilai mengganggu user yang lain.
  • Gunakanlah applikasi ini dengan sewajarnya, dan jadilah jempolers mania yang bijak.
Back To Top