rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Wednesday, February 20, 2013

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like Status Facebook

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like Status Facebook
Hai kawan apa kabar, semoga kalian semua baik adanya dan di limpahkan rizki yang banyak, Amin (udah kaya mau ceramah aja :P). hehe. Sebelumnya saya pernah membahas tentang cara menggunakan applikasi like facebook otomatis untuk memperbanyak jumlah like pada status. Tapi mungkin sekarang applikasi itu sudah kurang begitu baik berfungsi, kalo sobat pengen coba baca aja disini Applikasi Like Facebook Otomatis, siapa tau sama sobat fungsinya masih baik.

Dalam postingan ini saya akan membahas cara mudah mendapatkan banyak like status facebook, sebenarnya cara ini sudah ada agak lama kisaran akhir tahun 2012, dan baru kepikiran untuk posting pada malam ini, karena tadi secara tiba - tiba iseng gila - gila'an sama temen saya +Salamun Alfarisy ngelike semua status yang ada dari awal hingga status hari ini. Jadi setelah iseng - isengan saling like status itu muncul ide saya buat sharing cara mudah mendapatkan banyak like status facebook. Saya sudah menggunakan cara ini sekitar 3 bulan dan hasilnya masih lumayan tokcer, lihat aja di facebook saya kalo sobat penasaran sama hasilnya Qy Bopala. Saya pernah dapat sampe 400 like, paling sedikit 30 like, lumayan kan.

Oke, setelah berbasa - basi sekedar memperbanyak jumlah tulisan, sekarang saatnya menjelaskan tutorial cara mudah mendapatkan banyak like status facebook. Cekipret :D.

1. Pastikan sobat sudah login di akun Facebook.
2. Ubah status privacy menjadi public, seperti gambar di bawah.

like-facebook-otomatis

3. Aktifkan subcriber klik DISINI ingat ya sob hanya buat yg umur nya 18+.
4. Buka tab baru dan masuk ke alamat ini www.likelo.com.
5. Kalo sobat dah di posisi website Like Lo terus pencet anchor click here. liat gambar dibawah.

applikasi like facebook otomatis

6. Muncul laman applikasi Xperia, klik allow atau ijinkan.
7. Setelah itu tunggu sampai ada notifikasi success, trus copy link token nya. Lihat gambar.

applikasi like facebook banyak
8. Paste link token ke kolom yang ada di laman Like Lo, trus pencet submit.

applikasi like facebook terbaru 2013

9. Kemudian muncul kumpulan status facebook sobat, pilih salah satu yang mau like nya banyak dan klik submit.

applikasi like facebook paling baru

10. Tunggu sampai proses selesai, dan lihat status sobat di facebook. Taraaaa...

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like Status Facebook

11. Setelah step - step di atas selesai semua dan berhasil, nantinya sobat bisa pakai terus kalau pengen status facebook nya banyak like, hanya dengan mengulang langkah 5, 7, 8, 9, 10.

Saran saya gunakan dengan bijak ya sob, paling minim 5 menit sekali supaya gak terjadi error. Buruan cobain mumpung web nya belum di blokir, soalnya ada beberapa web yang nyediain hal semacam ini sudah kena blokir. Oke, selamat mencoba semoga dengan artikel cara mudah mendapatkan banyak like status facebook ini sobat suka. Salam Blogger!

Mungkin saat ini website likelo.com sudah di banned oleh facebook sehingga tidak bisa lagi untuk melakukan like masal, informasi undate perkembangannya akan saya informasikan.
Back To Top