rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Saturday, March 30, 2013

Cara Mudah Membuat Tulisan Unik Pada Status Facebook

Cara membuat tulisan unik pada status dan chat Facebook gampang banget ternyata. Jaman sekarang semua serba praktis karena sudah ada layanan yang meyediakan apa saja yang di butuhin di internet, kecuali nasi sama bantal guling kali ya hehe. Sebenernya menurut pendapat saya hal ini berdampak berkurang nya kreatifitas para pengguna internet dan menjadikan orang malas berfikir untuk berinofasi hal - hal baru. Yah, dengan adanya cara membuat tulisan unik pada status facebook secara otomatis ini para pengguna internet (facebook khususnya) jadi benar - benar dimanjakan untuk berekspresi dengan menebarkan keunikan - keunikan jenis tulisan ini di timeline facebook nya. Saran saya gunakan fasilitas ini sewajarnya ya, jangan jadi terkesan nyepam dan bikin orang lain jadi merasa terganggu, lebih baik di gunakan agar mendapat like banyak.

Ada beberapa jenis tulisan unik yang disediakan oleh Fsymbols.com. yaitu cool symbol, caracter maps, emoticons, facebook stuff, cool text, on keyboard, letters, popular sign, dan juga text art. Tetapi disini saya hanya akan memberikan contoh tulisan unik status facebok dengan jenis Cool Text, Text Art dan Facebook Chat Code, selebihnya sobat bisa kunjungi di Fsymbols.com. Nah, berikut ini adalah contoh - contoh jenis tulisan unik yang bisa di pakai untuk bikin status, comment maupun chat pada facebook, check this out!
  • Cool Text : Sobat tinggal memilih jenis bentuk tulisan seperti apa yang akan di gunakan, dan mengetikkan pada kolomnya, kemudian copy hasil generate tulisan sobat ke facebook timeline, comment ataupun chat.
Tulisan Unik Pada Status Dan Chat Facebook

  • Text Art : Kalau jenis tulisan ini sobat hanya bisa menggunakan saja tanpa bisa mengedit atau membuat sendiri. Tapi jangan khawatir bnyak pilihan disana ihat tanda lingkaran merah itu adalah pilihan jenis2 art nya. Tinggal pilih copy dan paste pada timeline sobat.

  • Facebook Chat Code: Fsymbols.com juga menyediakan banyak sekali kode - kode untuk chat. Sobat tinggal klik gambarnya lalu akan muncul kode, copy dan paste kode tersebut pada kolom chating dan setelah klik enter atau send akan muncul menjadi gambar. Lihat lingkaran merah untuk pilihan jenis - jenis gambar. Berikut contohnya.


Menarik kan sob, silahkan di coba tips cara membuat tulisan unik pada status dan chat facebook di atas supaya facebook sobat jadi lebih terlihat cool dan menarik. Sekali lagi jangan di gunakan untuk nyepam ya sob, gunakan untuk menghias timeline saja dengan sebijak mungkin. Selamat mencoba dan semoga text unik ini bisa membuat facebook sobat jadi keren. Happy Long Weekend and Salam Blogger!
Back To Top