rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, November 25, 2012

Kenapa Pengunjung Blog Kita Harus Banyak

Kenapa pengunjung blog kita harus banyak? Pertanyaan yang sangat bagus. Slah satu nyawa yang menjamin kehidupan website/blog yang Anda miliki adalah pengunjung. Tanpa pengunjung website kita akan jadi hampa dan tidak ada artinya, kuburan aja ada pengunjunganya :).

Sebab dari pengunjung-pengunjung ini website kita akan menjadi terkenal dan mendapatkan peringkat yang baik, dan itu secara langsung bisa menguntungkan kita dalam mencari penghasilan lewat internet, baik menggunakan layanan pay per click, menjadi tempat iklan orang lain, ataupun jualan online. Semakin besar jumlah pengunjung website kita, maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan kita dapatkan.

Ambil contoh kita pakai prinsip 10 : 3 : 1. Mungkin Anda sudah sering dengar bahwa kita menawarkan produk ke 10 orang, maka ada kemungkinan 3 yang akan tertarik dan 1 diantaranya yang kemungkinan besar akan melakukan transaksi. Jika kita mencoba memahami prinsip tersebut maka bayangkan saja seperti ini, Anda mendatangkan 100 pengunjung yang tertarget lalu barangkali hanya 30 diantara mereka yang tertarik pada yang kita sajikan di website kita (i.e : iklan, produk, jasa), dan hasilnya mungkin 10 orang diantaranya melakukan klik, transaksi, pada produk atau iklan yang Anda sajikan.

blog visitor

Pengunjung yang tertarget itu maksudnya apa?
Maksudnya adalah pengunjung yang kira-kita bisa tertarik dengan materi yang Anda sajikan pada website Anda. Misalnya Anda membuat postingan artikel cara mendapatkan uang lewat internet,kemungkinan target pasarnya adalah mereka yang sedang mencari tutorial tersebut, jadi target harus jelas, segmentasi umurnya bagaimana, minat mereka apa, dan berbagai hal lain yang perlu Anda ketahui. Baca juga cara mendatangkan pengunjung dengan iklan.

Back To Top