rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Monday, December 17, 2012

Dasyat! G N' R Bawakan Lagu Indonesia Raya

Band hard rock yang berasal dari Amerika, Guns N' Roses telah membuat kejutan pada konser pertamanya di Indonesia. Pada konser pertamanya itu Axl Rose cs membawakan lagu nasional 'Indonesia Raya'.

Minggu (16/12/2012) Guns N' Roses menggelar konser nya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Ribuan penonton pun memadati arena berkapasitas 10 ribu penonton itu.

Di tengah-tengah konser, sang gitaris Ron 'Bumblefoot' Thal tampil solo. Dan ia benar-benar memberikan memberikan kejutan yang sangat membuat merinding bulu kuduk para penonton dan fansnya dengan memainkan lagu 'Indonesia Raya' lewat petikan gitarnya.

Benar - benar dasyat, ribuan penonton pun nampak kagum dan terkesima. Tanpa ada komando, spontan semua kompak koor menyanyikan lagu ciptaan WR Supratman tersebut.

Aksi Bumblefoot tersebut membuahkan tepuk tangan riuh dari ribuan penonton. Dan ia pun terlihat tersenyum melihat apresiasi yang diberikan padanya. "Dasyat!, sampai merinding dia bawain lagu Indonesia Raya. I really appreciate it," ungkap salah seorang penonton.

Dalam konser yang berdurasi kurang lebih tiga jam itu Guns N' Roses tampil enerjik dan memukau. Mereka membawakan lagu-lagu hitsnya seperti 'Welcome to the Jungle', 'Sweet Child O' Mine', 'November Rain', 'Patience', dan 'Paradise City'.
Back To Top