rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Wednesday, February 13, 2013

Mention Sobat Blogger Dengan Google+

mention teman pada postingan dengan google+
Selamat pagi sobat Blogger Indonesia khususnya, karena target geografis blog saya adalah Indonesia, dan saya juga sangat mencintai Indonesia. Ups! apa hubungannya..hehe. Tidak ada hubungannya sama sekali sih sama postingan ini sebenernya, cuma intermezo aja.

Seperti yang telah saya sebutkan pada judul postingan Mention Sobat Blogger Dengan Google+. Jadi selain kita bisa mention sobat - sobat dengan menambahkan tanda + di belakang namanya pada G+ kita juga bisa menggunakannya di dalam postingan. Nah pada posttingan ini saya akan mention temen2 sebagai ucapan terimakasih atas kerja sama dan telah sudi menjalin tali silaturahmi dalam dunia perbloggingan hingga aktivitas blogging saya bertahan sampai saat ini.

  1. +Edyn Laskar terimakasih banyak sob telah menjadi teman baik, bekerja sama sebagai publiser, bertukar link, dan memberikan inspirasi juga pengetahuan blogger, dan memberikan komentar cerdas juga membangun. 
  2. +Fika Thiana terimakasih banyak telah menjadi teman baik, saling mendukung, tukar review alexa, dan selalu memberikan komentar yang cerdas. 
  3. +Salamun Alfarisy Maturnuwun sob, udah mau ngasih koreksi dan berbagi pengetahuan blogger, juga saling suport.
  4. +rumah minimalis Yang sering memberikan +1 nya dan juga kometar - komentar cerdasnya. 
  5. +reendra setyawan Terimakasih, banyak update informasinya yang berguna buat saya, dan juga terimakasih +1 nya.
  6. +Wayan Katel Buat master yang satu ini thanks a TON udah sering ngasih solusi untuk teknik permasalahan blog.
  7. +toto haryanto terimakasih atas komentar dan +1 nya, mari sama - sama terus belajar meningkatkan kualitas blogging. 
  8. +Odingk Prakoso terimakasih udah ngijinin saya buat join di komunitas +Blogger Indonesia 

Dan tentunya ucapan terimakasih kepada banyak lagi temen - temen yang lain. Postingan ini iseng dan cuman pengen ngucapin terimakasih ja buat temen - temen g+, tapi mungkin juga ini bisa ningkatin kunjungan (hehe itu cuman opini saya ya). Satu hal yang paling penting buat saya adalah bagaimana kita tidak akan pernah lupa dengan suatu hal positif yang telah di berikan oleh teman2 sehingga saya menulis artikel ini. Bagi sobat yang kiranya tidak suka namanya saya mention di atas tolong di konfirmasi ya, tulis di kolom komentar aja nanti saya revisi. Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk baca. Salam Blogger!
Back To Top