rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, March 24, 2013

Blogger Indonesia Berbagi Via Blog - Pusat Informasi Bisnis Online Terupdated

Blogger Indonesia Berbagi Via Blog Pusat Informasi Bisnis Online Terupdated
Kesan pertama begitu menggoda. Yah! kata itulah yang bisa saya ungkapkan ketika saya mengunjungi Blog nya sobat saya +Jamilludin AMd  yaitu Blogger Indonesia Berbagi Via Blog. Kenapa bisa begitu, saya begitu terkesan dengan pengetahuan berbagai pengalaman tentang bisnis online yang di ulas di dalam blog tersebut. Penjabaran yang begitu lugas dan jelas dapat memberikan satu referensi yang jelas bagi setiap blogger yang memang berkecimpung dalam bidang bisnis ini ataupun bagi para pemula untuk memulai menjalankannya. Jadi pantas kalau saya bicara "kesan pertama begitu menggoda" menggoda untuk terus berkreasi dan mengembangkan kreatifitas dalam dunia bisnis online.

Setelah berkunjung dan membaca beberapa artikel disana saya menemukan banyak sekali inovasi - inovasi baru dalam dunia bisnis online. Sehingga saya tersadar ternyata upaya yang telah saya lakukan untuk membangun sebuah blog dan menjalankan bisnis online selama ini belum seberapa. Banyak yang saya harus pelajari melaui blog tersebut. Apalagi setelah membaca artikel yang berjudul kreatifitas adalah modal utama. Di dalam artikel tersebut menjelaskan betapa pentingnya sebuah kreatifitas untuk terus menerus membangkitkan usaha yang sedang di bangun. Yah mastah blogger yang satu ini +Jamilludin AMd  memang patut di acungin jempol. Segudang pengalaman tentang bisnis online-nya, beliau suguhkan dengan gaya bahasa yang mudah di mengerti dan ramah tamah. Satu persatu artikel tentang bisnis online nya tersebut di bahas dan di bagi dengan cuma - cuma kepada sesama blogger, sesuai dengan motonya "berbagi via blog".

Selain membahas tentang bisnis online yang sedang berkembang di ranah maya dewasa ini, blog nya +Jamilludin AMd  yang ber-title Blogger Indonesia Berbagi Via Blog, juga menyediakan jasa pembuatan kaos blogger. Pas sekali dengan artikelnya yang berjudul "kreatifitas adalah modal utama untuk bisnis". Kebetulan saya tertarik dengan penawaran jasa pembuatan kaos blogger yang di sediakan di dalam blog tersebut. Jadi saya memberanikan diri untuk menghubungi empunya blog. Ternyata selain kreatif, banyak pengalaman di dunia bloging dan bisnis online, sobat yang satu ini juga bener- bener ramah dan bersahabat. Itu terbukti dengan adanya komunikasi yang baik kepada saya dan sampai terjadi artikel review seperti ini. Jaaadi..Ayo sob para pecinta blogger buruan pesen ke sobat +Jamilludin AMd  kaos bloggernya, di jamin gak kecewa, pelayanan yang ramah juga kualitas yang so pasti d jamin ciamik pasti sobat dapat.

Setelah saya menulis review ini, saya dapat menyimpulkan dengan jelas bahwa blog Blogger Indonesia Berbagi Via Blog adalah pusat informasi bisnis online terupdated  yang dapat di jadikan sebagai referensi atau re-source untuk para blogger yang sedang mencari informasi mengenai update informasi bisnis online. Selain itu blog ini juga dapat di jadikan sebaga referensi jasa pembuatan kaos dengan desain blogger. Tak lupa ucapan terimaksih kepada sobat +Jamilludin AMd  yang sudi mengunjungi blog sederhana saya dan juga bertukan link, membuat review. Semoga blognya sukses terus dan semakin berkembang. Salam Blogger!

Back To Top