The Best Blogger Award 2014 From My Best Friend Andy Desain

Cihuyy!! Tahun baru dapet hadiah, siapa yang engga seneng.. Setelah berminggu-minggu hilang dari peredaran ternyata ada sesuatu yang bikin seneng, tanggal 17 Januari 2014 tepatnya hadiah ini di bagikan, cukup lama kan jaraknya dari postingan ini. Iya bener, karna saya memang baru mengetahui nya. Akhir-akhir ini aktifitas blogging saya memang banyak berkurang di karenakan kesibukan rutinitas kerja, syukurnya masih ada group komunikasi yang cukup intents dan mudah untuk di akses yaitu group di salah satu media chating via smartphone, nah dari sanalah baru tau kalo ternyata ada award yang cukup istimewa dari best friend blogger yaitu sobat +Andy Borneo

Berharap dari adanya award ini aktifitas saya menjadi blogger pemula kembali bergairah dan menghasilkan tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi semua. Dengan judul "Best Blogger Award 2014", kembali semangat untuk menulis melalui media sederhana ini berkobar dan semoga dengan award ini persahabatan serta silaturahmi kita lewat sebuah blog tetap terus terjalin, seperti apa yang di katakan oleh sobat +Andy Borneo  sebagai pemberi award. Sekali lagi terimakasih atas pemberian kepercayaan ini bang Andy Desain, salam sukses selalu.

Andy Desain Award

5 Responses to "The Best Blogger Award 2014 From My Best Friend Andy Desain"

  1. Kebagian juga ya bang Roz... Selamat yaa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob ini juga taunya karena waktu itu sempet bahas di group WA tentang kunjungan artikel baru hehe

      Delete
    2. iya... aku ingat kalau gak salah bang Roz taunya setelah aku suruh bw ke blogku kan ya... hehehe

      Delete
  2. wah selamat ya sobat, semoga dengan ini semngat ngeblognya mangkin naik dan nambah naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob makasih ya, semangat juga ngeblognya buat sobat dan di tunggu award nya lagi..

      Delete

Jika Anda menanyakan sesuatu pastikan beri centang pada kotak "Notify Me" di bawah komentar agar dapat segera mengetahui balasan dari admin.