rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Monday, March 4, 2013

100% Lagu Enak

100% Lagu Enak
Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan bunyi-bunyian. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik. Dalam catatannya musik yang memiliki "kekuatan yang sangat baik ... untuk mengusir penyakit" dan menyebutnya bahwa "obat sangat ampuh dalam melawan keputusasaan dan melankolis." Dia menunjukkan bahwa pada zaman purbakala, Canus, pemain biola Rhodian, menggunakan musik untuk "membuat seorang pria melankolis bergembira, ... kekasih lebih terpikat, seorang yang religius lebih saleh. Cie keren banget kata - katanya. Iya mana mungkin saya bisa bikin tulisan sebagus itu, itu bukan karangan saya, itu di ambil dari Wikipedia.

Sebenernya postingan ini melenceng dari niche Blog saya. Tetapi saya tetap ngotot untuk posting karena keinginan untuk posting artikel ini benar - benar menggebu dalam hati (hehe). Jadi siapa sih yang gak suka musik dan gak punya koleksi lagu - lagu favorit? Walaupun saya memang ngefans banget sama Iwan Fals, Slank dan juga Power Metal, tapi saya bukan orang yang fanatik yang lantas gak mau dengerin genre lain selain band di atas. Pada intinya saya suka musik yang enak di denger apalagi di tambah vokal dan lirik yang berkualitas.

Nah ini adalah daftar 100% lagu enak versi saya saat ini yang sudah mampu merebut hati saya sehingga saya menjadi menyukainya setelah berkali kali ngedengerin lewat salah satu radio favorit saya (Delta FM). Akhirnya pada malam ini saya memutuskan untuk menulis artikel tentang daftar lagu - lagi itu. Tapi daftar 100% lagu enak ini gak sepenuhnya dari Delta FM, ada juga yang memang lagu favorit saya diluar siaran radio 100% lagu enak nya Delta FM.

Jay-Z Featuring Alicia Keys - Empire State Of Mind
Jenifer Lopez Featuring Pitbull - Dance Again
Katy Perry - Firework
Rihanna - Diamonds
Katy Perry - Wide Awake
Rihanna -We Found Love
Alicia Keys - Girl On Fire
Lenka - Trouble Is A Friend
Lenka - All I Wanna Be
Bruno Mars Featuring Eminem & Royce Da 59 - Lighters
Maroon 5 - Payphone
Maroon 5 - One More Night
Adele - Rolling In The Deep
Simple Plan - Untitled
FUN - We Are Young
Agnes Monica - Muda Le O Le O
Pilot - It's Magic
Seconhand Serenade - Goodbye
Secondhand Serenade - Like A Knife
Yellow Card - Only One

Bagi yang mau dengerin daftar 100% lagu enak di atas silahkan kunjungi playlist nya disini. Ayo...sobat punya lagu favorit engga? Boleh dong di share di kolom komen di bawah supaya pada tau juga lagu favorit sobat. Dan siapa tau sobat juga punya daftar 100% lagu enak versi sobat sendiri.
Back To Top