rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Friday, March 29, 2013

My Top 5 Brands

My Top 5 Brands
Setelah membahas tentang Twitter adalah yang menjadi salah satu penggoda iman blogger, ternyata sampai sekarang saya masih belum bisa menghindarinya. Di sela - sela waktu mencari inspirasi untuk menyiapkan bahan materi tulisan untuk blog ini, saya mencoba iseng - iseng lagi membuka akun twitter saya @Im_greys ehh malah kebablasan sampai - sampai lupa tujuan awal. Setelah sekian lama berkutat dengan time line Twitter akhirnya saya berfikir, pasti ada hal yang penting yang bisa di manfaatkan di dalam layanan ini selain dalam hal promosi tentunya. Nah! Akhirnya saya tertuju kepada informasi yang ada di sidebar sebelah kiri pada tampilan Twitter. Yaitu TTWW, salah satu hal yang sekarang jadi saya sukai dari situs jejaring social ini adalah dengan adanya TTWW atau kepanjangan dari Trending Topic World Wide. Dari informasi yang ada disana saya bisa memanfaatkannya menjadi keyword atau tema tulisan yang akan saya posting pada blog. Mungkin saja dari memanfaatkan layanan TTWW ini mungkin bisa membantu untuk meningkatkan jumlah kunjungan selain memanfaatkan layanan Google Trend.

Nah pada saat tulisan ini di buat tema Trending Topic Word Wide yang sedang ada pada posisi paling teratas adalah My Top 5 Brands. Sebenarnya saya tidak tau pasti asal - usul kenapa hal itu bisa jadi Trending Topic World Wide saat ini. Karena saya juga malas mencari informasi sumbernya lebih dalam. Saya hanya bisa menyimpulkan yang di maksud dengan My Top 5 Brands adalah lima besar hal yang di sukai. Setelah saya mengikuti beberapa kicauan dari para tweep kebanyakan yang menjadi 5 Top Brands mereka adalah tentang artis atau musisi dan lagu - lagu mereka. Akhirnya saya juga memutuskan untuk berkicau disana dengan menuliskan #MyTop5Brands Maroon5, Bruno Mars, Duran - Duran, Korn, Katty Perry karna saya memang saat ini sedang menyukai lagu - lagu music dan suara mereka. So, what's your Top 5 Brands?.
Back To Top