Akhirnya di Moderasi Aja

Akhirnya saya moderasi lagi setiap komentar yaang masuk ke blog ini. Maaf bukannya pelit, kalau mau promosi silahkan di website yang menyediakan layanan iklan gratis, niatnya mau share malah jadi sebel setelah melihat komen-komen yang gak ber-etika. Kenapa saya sebut gak ber-etika, karna komen yang di berikan sama sekali engga ada sangkut pautnya dengan isi artikel.

Pake toto kromo sitik to le! kalau mau promo ya engga apa2 tapi lebih baik awalannya ada basa-basi yang terkait sama artikel. Ini malah saenake dewe, ndas mu!! Jadi pada akhirnya final keputusan blog ini menggunakan moderasi komentar untuk menyarin komentar yang berhubungan dengan artikel dan komentar pertanyaan.

Blog ini memang tidak bagus tapi jangan lantas di tambahin dengan komentar yang gak bagus, kan nantinya tambah gak bagus, ya to!

Wah wah, kaget ya sobat tiba-tiba uring-uringan gak jelas gitu, kalo sobat kepengen tau monggo dilihat ss di bawah. Bayangin aja komentar seperti itu tiba-tiba ada banyak di bawah setiap artikel sobat, apa reaksi sobat? Silahkan di share pendapatnya. terimakasih.

Akhirnya di Moderasi Aja

10 Responses to "Akhirnya di Moderasi Aja"

  1. so pasti kepingin nendang orang yang komen kayak gitu sampe ketempat yang tidak dapat diketemukan lagi. Biar lenyap dalam edaran. :D

    ReplyDelete
  2. Kalau saya komentar2 seperti itu tiada ampun untuk saya loloskan atau saya munculkan di blog saya sob. Jika saya tahu akun G+ nya itu orang yg masukan komentar seperti itu di blog saya, udah lama saya laporkan di google biar tahu rasa itu orang.. :v

    ReplyDelete
  3. @agungtalaga.com Greget banget sob asli sumpah, saya setuju sama pendapat sobat 100%.

    ReplyDelete
  4. @Sri Mulyani Kasih planet mars aja ya yang komen kaya gitu hehe

    ReplyDelete
  5. Salam Mas Rozikin, kangen rasany saya lama tak mampir di blog Kasep ini
    ijin simak nya Mas? wah Abi termasuk yang tak beretika gak yah Mas Rozikin.?
    Jika selama saya berkomentar di blog Mas, melanggar ketentuan Mas Rozikin
    Hampura/Maaf kan saya Mas. padahal saya selalu menjaga citra Blogging Indonesia
    Semoga dengan Artikel ini, mengingatkan kita semua agar berkomentar yang bermutu
    Sesuai dengan isi Content yang di simaknya yah Mas. nice artikel salam Hormat :))

    ReplyDelete
  6. Betul sekali apa yang Mas Agung paparkan diatas, biar jera yah Mas
    Sangat mendidik sekali nih Mas Rozikin artikelnya, semoga orang yang
    Di maksud Mas Roz sadar akan kesalahanya, Saling menghargai sesama
    Blogging Indonesia, itu sangat penting karena Budaya Indonesia selalu
    Menerapkan Budaya ketimuran, bukan Kebarat-baratan, maaf jika salah kata :))

    ReplyDelete
  7. iya nih aq juga sering dapat komentar kayak gitu,bener2gak nyambung ama artikel,ketika didasbor ada 1 komentar menunggu moderasi berharap ada saran atau kritik yang membangun eh...nggak taunya ketika dibuka komentar sampah,,,,tp tetep semangat sob,ditunggu kunbalnya ya

    ReplyDelete
  8. @curvasud sansiro Nah itu sob betapa sangat mengecewakan kan? Ok sob meluncur ke TKP

    ReplyDelete
  9. @Saud Karrysta Kalau Bang Karrysta selalu sopan dan bermutu komennya, saya secara pribadi suka malu malah engga bisa balesnya karena panjang - panjang komennya, terimakasih ya bang untuk kunjungannya. Di tunggu kunjungan balik saya kesana ya.

    ReplyDelete

Jika Anda menanyakan sesuatu pastikan beri centang pada kotak "Notify Me" di bawah komentar agar dapat segera mengetahui balasan dari admin.