rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Tuesday, November 12, 2013

Dengan Cara Ini Saya Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Mimpi Blogger
Tengah malem tiba-tbia pengen nulis, yaudah mumpung ada inspirasi datang harus di manfaatkan baik-baik. Seperti yang pernah di bahas di artikel Tips Mengatur Waktu BloggingGunakan sebaik mungkin ketika ide itu muncul. Judul artikel nya aneh "Dengan Cara Ini Saya Mendapatkan Penghasilan Tambahan" ya memang sengaja sih supaya banyak yang penasaran dan pengen baca apa sih isinya.

Jadi disini penulis akan sedikit share tentang mendapatkan penghasilan tambahan. Jaman sekarang ataupun jaman dulu setiap orang pasti punya keinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain penghasilan tetap yang telah dimiliki. Bukannya serakah atapun tamak, tetapi selagi mampu dan tidak merugikan siapapun kenapa tidak? dan pastinya halal ya.

Memiliki pengetahuan sedikit jangan putus asa, belajar saja terus. Belajar tidak harus mahal, bisa melalui teman, forum, tutorial yang disediakan di internet maupun dari buku. Jika memiliki keinginan janga ragu untuk di realisasikan atau Anda akan menyesal nantinya.

Ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis, jadi jika masih penasaran silahkan disimak baik-baik beberapa cara yang telah dilakukan oleh penulis untuk mendapatkan penghasilan tambahan:

1. PPC
Pay Per Click, blogger mana yang tidak tau dengan PPC (masih ada gak ya?). Ya dari PPC penulis mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya. Silahkan ikuti beberapa program PPC yang ada dan terpercaya, tetapi sebelumnya pastikan pembaca memiliki hasil karya tulis yang baik pada blog atau websitenya, lakukan promosi dan optimasi supaya banyak di kunjungi, dan semakin banyak pengunjung pastinya akan semakin banyak yang klik. Jika ada yang masih belum paham apa itu PPC silahkan baca di disini.

2. Dropship
Bisnis tanpa modal. Ya istilah kata nya seperti itu menurut pemikiran penulis. Modalnya hanya internet dan sedikit pengetahuan tentang blog. Banyak sekali bertebaran di internet pemilik produk yang memberikan fasilitaas dropship. Daftar, konfirmasi, promosi, dan jika ada yang pesan maka tinggal hubungi pemilik produk, kemudian lakukan pembayaran setelah pemesan memberikan pembayaran kepada kita. Produk akan dikirim kepada pemesan melalui pemilik produk dan atas nama kita. Jadi seolah-olah kita memiliki produk sendiri. Syaratnya yang paling utama adalah pandai berkomunikasi dan promosi. 

Contoh blog dropship yang dimiliki penulis dan memberikan penghasilan saat ini adalah www.byroz.blogspot.com www.asgardiangame.com www.distributorwootekh.blogspot.com www.suppliersayur.com

3. Jasa Instalasi Blog
Tidak usah muluk-muluk atau berlebihan, jika pembaca mengerti sedikit tentang blog coba saja tawarkan kepada orang disekitar sobat seperti usaha dagang, pelajar ataupun orang yang baru memulai usahanya. Kebanyakan orang ingin melakukan promosi tetapi tidak tau bagaimana caranya, maka dari itu manfaatkan pengetahuan Anda untuk menjaring aset itu. Jadi walaupun dengan membuat blog sederhana hal tersebut akan menjadi istimewa bagi yang tidak mengetahuinya sama sekali bagaimana caranya membuat blog. Tidak muluk-muluk ber-angan untuk membuat website berkelas yang harganya tinggi, jika dengan membuat blog sederhana namun konsisten dapat dilakukan. Biar kecil asal lancar. Paket hemat saja untuk kelas menengah kebawah, sambil belajar lagi untuk membuat website yang lebih komersil!

Sebenarnya masih ada beberapa lagi sumber penghasilan yang penulis miliki, tetapi alhamdulillah rasa kantuk ini datang, dan dengan berat hati akhirnya penulis akhiri dulu ceritanya untuk pergi tidur. Next time di lanjut lagi ya sambungannya. Terimakasih udah nyempetin untuk baca tulisan yang acak kadul ini. Salam.
Back To Top