rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Thursday, December 26, 2013

Nulis Itu Susah

Nulis Itu Susah
Nulis itu susah, beneran deh apalagi kalo lagi engga ada ide, ini hal yang saat ini lagi penulis rasakan. Keinginan dalam hati bener-bener menggebu pengen nulis, karena kalo kelamaan blog di anggurin jadinya blog zombie dan pastinya Alexa dan PR blog juga akan merosot drastis. Yah contohnya blog ini dari yang Aexa nya semula sekitar dua ratus ribu di global dan seribuan di Indonesia sekarang kamu bisa liat sendiri apa yang terjadi.

Jadi bener kata para sesepuh blogger yang udah master itu, kalo blog sering di anggurin dan jarang update jadinya PR merosot karna pengunjung juga merosot.

Tapi apalah daya lagi engga ada ide buat nulis dan posting artikel [mati kutu]. Karna untuk menulis sebuah artikel itu di butuhkan kreatifitas dan pemikiran yang jernih, coba kalo kamu lagi banyak pikiran, mana mungkin bisa buat tulisan yang bagus dan bermanfaat, percuma kan bikin artikel tapi engga ada manfaatnya [nyindir diri sendiri supaya semangat].

Sesederhana apapun ide nya sempatkan buat nulis, contohnya artikel ini, apa coba inti materinya? walaupun engga jelas tapi ini ujung-ujung nya jadi tulisan artikel yang bisa di posting. Engga berguna memang tapi setidaknya membangun semangat nulis buat diri sendiri itu adalah hal yang penting. So, ngerti kan tujuan tulisan ini di buat?

Udah lepasin pikiran ini ngalor ngidul tapi tetep aja mentok engga dapat ide, akhirnya apa adanya aja yang di pikiran di tulis. Bersyukurlah kamu kalau saat ini masih memiliki ide-ide jernih buat bikin artikel, manfatkan dengan baik, dan jangan sampai di tunda-tunda. [@rozikinroz]. Sumber gambar.

Salam Blogger!
Back To Top