rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Wednesday, December 25, 2013

Sebuah Tekhnologi Bisa Menciptakan Salju Di Jakarta

Sebuah Tekhnologi Bisa Menciptakan Salju Di Jakarta
Selamat malam kawan-kawan. Majunya tekhnologi semakin ajib saja dewasa ini, sebuah teknologi bisa menciptakan hujan salju, dan ini terjadi di jakarta. Tepat di tanggal 25 Desember 2013. Hari Natal, ya benar hari natal.

Jadi di tengah terik panah nya kota jakarta tiba-tiba butiran salju berjatuhan nampak dari jendela sebuah stasiun radio jakarta. Sontak saja para pengunjung radio di buatnya kaget dengan kejadian tersebut.

Ilusi hujan salju ini di buat oleh salah satu brand ternama di dunia yaitu LG, dalam rangka launching product jenius nya yaitu "LG ULTRA HD TV 84". Dan berikut ini adalah komentar-komentar mereka setelah menonton video "Jakarta Snowfall: Ultra Reality Bites!"

Semua begitu tampak nyata dengan "LG ULTRA HD TV 84".

Ahahaha...sempat ketipu nih gue, yuk LG bikin theme song Snow on The Jakarta  

Jakarta Bersalju, Oh My God, LG life's Good

Woowww ada salju di Indonesia ?Really.?LG Life's Good

Keen banget LG gambarnya sudah seperti aslinya TOP dech

Jakarta bersalju ? Tidak ada yg tidak mungkin bersama LG, semua bisa diwujudkan. LG mampu menyuguhkan gambar yang begitu nyata seperti aslinya. LG life's Good !

dengan LG terbukti tampak nyata, alami dan LG memang bikin Life's good 

Wow...keren abis!!! Doa Natalku, smg Jakarta malam Tahun Baru nanti, benar2 di hujani salju....wew....

Cuma LG yang bisa kasih SENSASI NYATA sekeren ini!  Empat Jempol (y) (y) (y) (y) ^_^

Keren banget tv LG HD TV nya, nice pict

Wow..wow...keren Abiz!! Awalnya itu tak kira jendela beneran karena gambar tampak tajam dan tampilan persis seperti aslinya. Sampai turun lah si SALJU... Loh..loh..loh...kok turun salju di JAKARTA? Sempet ikutan bengong juga..wkwkwkwk...

Lah ternyata itu 84 inch LG ULTRA HD TV LM9600  "ONLY THE BEST CREATE THE FIRST, The World's First" Good choice.... Dilengkapi dengan fitur-fitur yang untuk pertama kalinya di buat di dunia.

LG ULTRA HD menyajikan tingkat baru kualitas gambar, membuat resolusi 4 kali lebih tinggi dari Full HD. Tentu, itu sangat jelas dan tajam, bahkan ketika dilihat dari jarak dekat. LG ULTRA HD TV benar-benar akan memuaskan penonton dengan detail yang sempurna, mengangkat standar tampilan visual namun lebih tinggi

Kapan ya bisa punya beginian di rumah? Hehehehe...

WAW, Mantep banget LG ULTRA HD TV, yang merupakan TV Ultra HD Pertama di Dunia, yang melihatnya seperti Nyata terjadi, seperti yang di lihat pada video di atas, Sepertinya jakarta sedang turun hujan salju, padahal itu tidak terjadi, Tetapi Karena LG ULTRA HD TV, Apa yang di lihat, akan nampak seperti Nyata.. KEREN Banget DAH, Jadi ingin punya..

Habis nonton video ini saya jadi ngiler terus-terusan nih, kebayang-bayang rasanya pasang LG ULTRA HD TV 84" di rumah pribadi yang akan kubangun tahun depan. Kecanggihan visual  LG ULTRA HD TV 84" benar-benar tampak seperti kenyataan visual yang dilihat mata telanjang. Benar-benar mata kita seakan tertipu bahwa itu cuma layar TV. WOW, it's amazing,..deh....salut dan dua jempol buat LG buat inovasinya. Pengin deh pasang beberapa TV di rumah: di kamar, di ruang keluarga, dan di ruang tunggu pasien. TV Plasma yang memanjakan mata - hanya satu pilihan: LG ULTRA HD TV 84". 

WOW,,, LG HDTV bikin berasa nyata kena salju,,,,, Wah berasa ngikut kena salju di hari Merry Chrismas dong,,,^^ Have a Wonderful Chistmas ^^

Ouuwww...Perfect banget, Cocok banget tuh buat gantiin jendela rumah ane yang jebol.
  
huwooooohh keren badai produknya LG >_<

Wooow Keren banget LG Ultra HD TV nya... seperti nyata gambarnya.. :o

kualitas gambar LG memang ga ada yang ngalahin. LG mebuat Indonesia bersalju :)

Done..Comment,Like,Share...Gambarnya jernih bgt ,kualitas suaranya juga oke, maju terus LG Loves Indonesia , wish me luck!

Amazing, LG HD TV bener2 mantap, tampilan kualitas warna dan gambar nya Oke bangeeetttt,,, 2 jempol buat LG,,, dan video ini sangat menarik, aq suka. Pokoknya, semua yg dipersembahkan LG semuanya berkualitas dan mengagumkan. LG membuat hidup kita selalu Life's Good.

Sumpah .. kereenn bgd LG .. gambarnya nyata seperti asli ..
Kereeeenn maximal ..hehehe
Gudd :)

Kerennn, Lg memang bisa menghadirkan kualitas setara aslinya, Produk yang mantap.

Amazing movie :D. LG is so excellent electro mewujudkan khayalan banyak orang bagaimana kalo seandainya indonesia bersalju?? oopps tidak hanya itu LG juga selalu mengutamakan kualitasnya yang semua orang thu itu tidak pernah di ragukan lagi . LG mewujudkan impianku. Mau nabung mau beli yang 84" . doain yaa!

Keren banget deh tu, serasa nengok asli ke luar jendela, pas ditengok dari dekat,eeee... rupnya TV dari LG, keren deh bohongnya, tapi untuk TV HD LG itu beneran HDnya gk BOHONG!!!!

Sangat nyata...saya kira sungguh2 ada salju heheheh

Inovasi terbaru LG HDTV begitu indah begitu nyata, cos Life's Good if we have LG at home...

Keren bgt LCD nya... kaya ujan salju di luar jendela langsung... nyata banget gambar di LCDnya...
Balas  ·  

kecanggihan teknologi LG ULTRA HD TV bisa buat orang tertipu seakan jendela kaca sungguhan.. WoooOW..AMAZING!!!

Wow keren banget sensasi dan keajaiban yang dihasilkan oleh TV ULTRA High Definition Pertama di dunia yaitu : LG ULTRA HD TV 84" yang mampu membuat kota Jakarta yang panas membara cuaca nya menjadi super dingin karena turun salju, Sampai - sampai para bintang tamu yang hadir di stasiun radio dibuat terkesima dan berdecak kagum    . Padahal hujan salju merupakan mahakarya LG ULTRA HD TV 84". So First Ultra High Definition TV and the best in the world is LG ULTRA HD TV

keren pisan euy bisa kaya beneran gitu,,,, kapan ya bisa punya LG ULTRA HD TV 84" heehehee... like this (Y)

LG Ultra HD TV emang keren banget, tampilannya nyata banget, sampai ketipu tu tamu-tamunya haha,,,ada-ada aja idenya LG ^_^

WaOww KEREN bngt... di jakarta ada hujan salju..
ahahaaa aku sempat ketipu :D
bener2 terlihat seperti nyata.. Cuma LG yg bisa gitu !
LG life's Good (y)

Mantap Banget produk LG.. Memang ngak ragu deh kalu mau beli Electronik pilihlah LG selain Teknologinya muktahir, ketahanannya bisa dijamin ngka mudah rusak.

Keren...di awal sempat tertipu, kirain beneran salju turun di Jakarta... ternyata LG Ultra HD. LG Ultra HD... menyuguhkan detail gambar yang sangat sempurna, tampak lebih hidup dan nyata sehingga bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi penonton/konsumen. Kagum banget, LG... Life's Good ^_^

Keren banget LG HD TV seperti nyata..............Hanya LG yang bisa Begini

gila,,,keren dan kreatif bgt  yach LG

Haha...kerenz and gokil nih LG aksi gigitan nyatanya lewat layar yang menampilkan salju. Ho..ho...hoo... Merry Christmas !! :)

keren banget deh ultra HD TV-nya, semoga suatu saat bisa punya hehe :-)

Inovasinya keren. Layar yang besar dengan kualitas gambar yang bening dan benar2 real. Videonya kocak banget, ini menunjukkan bahwa kualitas gambar LG sangat natural dan jernih

OKTA PERKASA4 jam yang lalu

Gokil ama teknology LG yang gak ada matinya, ampe 3x liat videonya lucu banget sama ekspresi tamu yang dikerjain, seandainya gw yang jadi tamu pasti langsung keluar poto-poto narsis mumpung ada salju hahahahahahaha......

hahaha..

begitu real.. hingga terkesima..ini beneran salju ngak.. Teknologi LG Ultra HD memang paten..

LG emang keren, penuh inovasi dan selalu terdepan dalam teknologi.

wahh keren bangettt.. Jakarta yg HOT dg efeknya LG Ultra HDTV 84'' jakarta jd kayak bner bersalju.. superr ULTRA REALITY.. semua yg di interview di radio mustang pada terkecoh dikira itu jendela radio dan jkt bersalju :D

kerennnnnn berasa beneran, byk yg tertipu :D kalo ga ntn dari dipasangnya mungkin bakalan ga sadar jg hehe

Wow..Wow..Wooooooooooow.. Keren Abis..Wah ketipu saya hahaha Its Realy..Realy Cool.. Semua tampak nyata dengan LG, Saatnya bilang SEMPURNA Buat LG..

Luar biasa banget yaa.. kalau saya berada di ruang tersebut pasti juga spontan kaget dan terkagum-kagum karena tampilan "jendela" luar menampakkan pemandangan bersalju. Jelas kaget dong... masak Jakarta bisa bersalju. Amazing.. Ehh.. ternyata tak tahunya semua itu hanyalah setting video atau gambar film dari tampilan layar TV LG 82" yang tampak nyata sehingga bisa mengelabuhi yang melihatnya. Sungguh luar biasa kereennnn...

tadinya gak mungkin ada salju di jakarta...ternyata dengan Ultra HD TV jadi mungkin...canggih banget.

hahahaaaa..... semua nya tertipu. Keren banget LG HD TV nya, gambarnya begitu nyata seperti aslinya.

Gimana?? penasaran dengan videonya, silahkan di tonton ya... Oh ya maksud penulis memuat tulisan ini hanya ingin share salah satu kreatifitas kawan, jadi kalau memang bagus apa salahnya di share, hehe..


Bener kan engga bohong.. dengan tekhnologi LG salju bisa tampak di tengah kota Jakarta. :D
Back To Top