rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Monday, December 2, 2013

Award Keren Dari Boss Haikal Sulaiman

Wow! seneng nya dapat award, apalagi dari sobat kental blogger. Emang sobat yang satu ini adalah seorang blogger aktif yang sering bikin rame forum dan group, beliau juga rajin updated postingan di blognya dan rajin pula blogwalking ke blog cupu punya ane ini.

Oke, pada penasaran kan seperti apa award nya? eiits... ntar dulu, sebelum ane pampang di postingan ini awardnya, pertama-tama ane mau ngucapin terimakasih untuk sobat +Haikal Sulaiman yang udah kreatif dan meluangkan waktunya untuk bagi-bagi award.

Oh ya sampe lupa, nama blog sobat ane yang keren dan kreatif ini adalah Catatan Haikal. Disana banyak banget sharing artikel yang bermanfaat, jadi ane rekomendasi sepenuh nya buat sobat-sobat blogger yang kebetulan mampir kesini untuk visit kesana dan nikmati manfaatnya setelah membaca beberapa artikelnya.

Looh kok dari tadi ngomong nya jadi ane ane, nih pasti pengaruh dari boss Haikal Sulaiman nih yang suka ngajakin ngomong ane ane, hehehe.. becanda ya boss.

Akhirnya lupa beneran dah ngobrol ngalor ngidul dari tadi mau kasih liat awardnya gak jadi jadi. Oke dah ini dia nama awardnya "Top Komentator Award". Jadi yang menjadi komentator baik atau sering dan banyak di blog nya bang Haikal maka akan langsung mendapatkannya. Dan ini dia penampakannya bro!!

Award Keren Dari Boss Hikal Sulaiman

Keren kan bro?! Makanya... menang banyak dan gua.. hehe.



Back To Top