Award Untuk Blogger Solid

Award untuk blogger solid ini sedikit berbeda dengan beberapa award yang pernah saya terima, sebelumnya adalah kebanyakan berupa sebuah gambar ikon yang sangat menarik dan juga istimewa seperti ini contohnya:


Award di atas keren-keren dan sempat terharu juga sih waktu terimanya (huhu). Pada kesempatan kali ini saya juga akan berbagi award kepada sahabat blogger yang intents sekali dalam kegiatan blogging sehari-hari, award ini berupa video slide sederhana, jadi untuk teman-teman yang mendapatkannya tidak diharuskan untuk posting awardnya di blog yang dikelola sekiranya hal itu akan menyimpang dari niche. Tetapi alangkah baiknya jika di posting (masih ngarep aja).

blogger-award

Dan inilah awardnya untuk sobat sekalian, jreng-jreng....!



Maaf ya kalau video award blogger solid ini kurang bagus, atau kurang berkenan. Karena ini hanya ungkapan penghargaan saja kepada sobat-sobat. Semoga mengispirasi.

7 Responses to "Award Untuk Blogger Solid"

  1. Horee... aku kebagian ya... Alhamdulillah, Terima kasih... dan udah dibuatkan postingannya lho, udah di publish :)

    Sekali lagi, terima kasih ^_^
    Sukses terus untuk bang Roz....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu kebagian sob hehe, makasih juga ya sib udah diposting di blog nya, langsung meluncur ke TKP :D

      Delete
  2. Hahahayyy.. sobatku sayang. awardnya sudah aku pasang diBlog aku :D mampir yaa.. :D xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap laksanakan sobat, langsung meluncuuurr pake jet kesana biar cepat sampe hihi

      Delete
  3. Makasi yah sob atas award-nya,,, jadi seneng banget nih... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama sob, aku juga seneng kalo sobat seneng :D

      Delete
  4. wiih keren nie gan saya juga mau "D

    ditunggu kunjungan baliknya yaa :D http://1001android.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jika Anda menanyakan sesuatu pastikan beri centang pada kotak "Notify Me" di bawah komentar agar dapat segera mengetahui balasan dari admin.