rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Thursday, October 11, 2012

Metode Internet Marketing Yang Kita Pilih

metode internet marketing yang kita pilih
Dari beragam bentuk internet marketing yang kita pilih, tentu saja kita tidak akan membahas semuanya. Kenapa? Sebab disini saya akan mengajak Anda fokus. Fokus pada bidang yang bisa kita kuasai dulu, baru kemudian mencoba bidang lain. Nah berikut beberapa metode internet marketing yang akan kita bahas :


  • Pemasaran internet lewat email (e-mail marketing).
  • Pemasaran internet lewat blog.
Jadi apa saja sih yang bakal kita bahas secara mendetail di blog ini. Di blog ini kita akan belajar melakukan kegiatan pemasaran lewat blog dimana nantinya kami akan memandu Anda untuk belajar membuat blog, mengelola blog tersebut dan melakukan berbagai bentuk kegiatan pemasaran dengan memanfaatkan blog.

Sementara untuk yang e-mail marketing, saya akan memandu Anda untuk belajar bagaimana sih cara pemasaran lewat email marketing itu. Nanti kita akan belajar bagaimana ara membangun daftar prospek, bagaimana menarik minat orang lain untuk bergabung dan mendaftar prospek kita, kemudian kita akan belajar bagaimana membuat website landing page untuk kegiatan email marketing kita, ada pula pembahasan seputar bagaiman mengelola autoresponder dan masih banyak lagi. Maaf tadi saya banyak memakai kata-kata teknis, tetapi tenang nanti Anda akan paham mengenai kata-kata teknis yang saya tampilkan barusan. :)


Saya gaptek, apakah saya bisa?

Bisa, semua orang pakar teknologi dan pemasaran internet itu dulunya mereka juga gaptek. Mereka dulu juga tidak belum tahu bagaiman membuat email, bagaiman memakai Facebook, tapi mereka mau belajar dan bekerja keras. Sekedar sharing, saya juga dulu terbilang cukup gaptek, tapi Alhamdulillah berkat kerja keras dan usaha untuk terus belajar, sekarang bisa lebih baik.

Anda tidak perlu khawatir sejauh mana pengetahuan Anda sekarang karena siapapun Anda, dimanapun Anda, asal terkoneksi dengan internet dan mau terus belajar pemasaran via internet bisa Anda kuasai, blog ini akan membimbing Anda untuk terus belajar dan berkarya. (untuk praktiknya akan dibahas pada postingan selanjutnya) Have a nice dream! :)
Back To Top