rozikin blog

Berbagi Pengalaman Online

Sunday, November 4, 2012

Download Soundtrack Film Skyfall - Adele

Download Soundtrack Film Skyfall - Adele

Sekitar dua minggu yang lalu ketika saya melihat siaran berita di salah satu stasiun televisi, saya mendapati berita tentang film terbaru dari seri James Bond, dan kemarin pas iseng-iseng buka applikasi Cinema 21 di Android eh ternyata udah tayang di beberapa bioskop daerah Bogor, uhhh senengnya...tinggal ngatur waktu aja buat nonton film yang udah saya tunggu-tunggu sedari lama ini.

Film James Bond Skyfall ini diproduksi oleh Eon Productions dan didistribusikan oleh MGM dan Sony Pictures Entertainment, ini adalah penampilan dan performa ketiga Daniel Craig sebagai James Bond, dan Javier Bardem sebagai Raoul Silva penjahatnya. Film ini di sutradarai oleh Sam Mendes dan ditulis oleh John Logan, Neal Purvis dan Robert Wade. Film Skyfall ini bercerita tentang Bond yang tengah melakukan penyelidikan serangan terhadap MI6.

Nah itulah sedikit informasi tentang film Skyfall, jika semuanya saya ceritakan disini tentunya ga asik dong buat di tonton lagi, hehe... karna sebenarnya di postingan blog saya kali ini cuman mau ngebahas lagu yang menjadi soundtrack Film Skyfall. Informasi ini sengaja saya cari dengan cara browsing tentang film skyfall, karena film mahal dan terkenal pasti soundtacknya bagus, dan setelah saya dapati ternyata penyanyi soundtrack skyfall adalah Adele. Ya, Adele penyanyi yang kini tengah naik daun karena karakter vokal nya yang memang memukau bagi para pendengarnya.

Bagi Anda semua yang penasaran seperti apa lagunya, berikut ini saya lampirkan link untuk mengunduh lagunya melalui 4shared, silahkan disini ya Adele-Skyfall.mp3. dan berikut juga saya embedkan videonya melalui Youtube.


Download Soundtrack Film Skyfall - Adele

Back To Top